144 Calon Panwascam di Probolinggo Akan Ikuti Test Wawancara

Selasa, 18 Oktober 2022, 17:57 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Pengumuman hasil test tulis dengan berbasis CAT (Computer Assisted Test) calon Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) se Kabupaten Probolinggo yang digelar di Kampus Universitas Nurul Jadid (Unuja) Paiton Kabupaten Probolinggo, hari Sabtu-Minggu (16-17 Oktober 2022).

Dari 735 peserta test, dinyatakan lulus test tulis berbasis computer dengan mengambil 6 besar dari 24 kecamatan. "Jadi, yang berhak ikut test wawancara sebanyak 144 calon Panwascam," kata Zaini Gunawan selaku Ketua Kelompok Kerja (Pokja) perekrutan Panwascam se Kabupaten Probolinggo, Selasa (18/10) sore.

Sementara, Fathul Qorib selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Probolinggo mengatakan, bahwa gelaran test tulis berbasis computer atau CAT berjalan lancar dan sukses.
                            

"Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi kepada calon yang tidak masuk 6 besar yang telah mengikuti seleksi calon Panwascam," papar Cak Qorib (sapaan akrab Fathul Qorib-red).

Nama nama yang lulus seleksi test tulis berbasis computer atau CAT dan berhak mengikuti tes selanjutnya, yaitu tes wawancara yang akan digelar pada tanggal 19-23 Oktober 2022.

Bertempat di Ridho Cafe, Jalan MT. Haryono nomor 48 Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo. Sedangkan petunjuk teknis, jadwal dan sesi akan diumumkan selanjutnya.*

(Taufiq/Humas Bawaslu)

TerPopuler

> Whatsapp-Button