AKBP Ronald Jadi Inspektur Upacara Peringatan Sumpah Pemuda di Mapolres Simalungun

Jumat, 28 Oktober 2022, 21:03 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., menjadi inspektur upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022. 

Upacara digelar di Markas Komando (Mako) Polres Simalungun, Jalan Jhon Horailam Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Jumat (28/10/2022), yang dimulai sejak pukul 07.30 Wib. 

Dalam kesempatan itu, AKBP Ronald turut didampingi oleh jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Simalungun, serta dihadiri oleh personel Polri dan ASN Polres Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., dalam sambutanyanya membacakan amanat dari Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia, "Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022 ini dengan tema Bersatu Bangun Bangsa," ucap Kapolres.

AKBP Ronald F.C Sipayung juga menyampaikan pesan persatuan dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022. AKBP Ronald meminta, agar momentum ini dapat menumbuhkan rasa persatuan bangsa, terutama dalam menghadapi berbagai situasi dunia dan tantangan pekerjaan ke depan.

"Tentunya lebih semangat dan kita harus bersatu sesuai dengan sumpah pemuda yang tadi dibacakan. Berikutnya, ke depan kita menghadapi berbagai tantangan kerja, baik ekonomi maupun situasi dunia sehingga semua lapisan masyarakat, pemuda-pemudi Indonesia, untuk kita tetap bersatu dalam  membangun indonesia ini, mempersatukan perbedaan," kata AKBP Ronald F.C Sipayung.

Ronald menyatakan, bahwa perbedaan justru menjadi kekuatan membangun bangsa Indonesia. Dia lantas mengajak seluruh personel Polres Simalungun bersama masyarakat untuk dapat melanjutkan cita-cita para pendahulu, melanjutkan pembangunan RI dan meningkatkan disiplin dalam bekerja.

"Berbagai perbedaan menjadi kekuatan kita untuk membangun negeri ini dan kita lanjutkan bagi cita-cita senior, para pahlawan kita, untuk melanjutkan mengisi pembangunan Indonesia ke depan dan tetap semangat untuk tetap berbuat baik," tandas Kapolres Simalungun.*

(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button