ASABRI Berikan Sosialisasi Kepada Anggota Kodim 1506/Namlea

Rabu, 26 Oktober 2022, 11:33 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Namlea - PT. ASABRI Cabang (Persero) Ambon melaksanakan kegiatan sosialisasi program dan manfaat jaminan sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 102 Tahun 2015, yang telah diubah dalam Peraturan Pemerintah Nomor 54 Tahun 2020 kepada anggota Kodim 1506/Namlea.

Dalam Sambutannya, Dandim 1506/Namlea Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han. mengatakan, bahwa peraturan pemerintah sebagaimana yang telah dijelaskan diatas maka sosialisasi hari ini Rabu 26/10/2022, merupakan tanggung jawab PT. ASABRI dalam memberikan informasi kepada pesertanya.

Lanjut Dandim, penjelasan dan pemahaman serta pengetahuan menjadi hak dan kewajiban peserta. 

"Berbagai hal kepengurusan yang terkait santunan, tunjangan hari tua, jaminan hari tua, kecelakaan kerja, kematian, proses prosedurnya, sudah menjadi bagian program kerja PT. ASABRI bagi prajurit TNI, PNS serta Persit dan Purnawirawan," jelas Dandim.


Dandim Letkol Arh Agus Nur Fujianto berharap, sosialisasi ini dapat dipahami oleh prajurit, PNS, Purnawirawan, dan Warakawuri tentang tugas / fungsi ASABRI, sehingga bisa tahu hak dan kewajiban dalam kepengurusannya.

Letkol Arh Agus Nur Fujianto juga berpesan kepada seluruh peserta untuk menyimak, lalu membagikan seluruh informasi yang didapat melalui kegiatan ini, agar diteruskan kepada rekan, sanak saudara, dan keluarga besar Kodim 1506/Namlea tentang hak dan kewajiban peserta, sehingga ketika ada yang mengurus klaimnya tidak lagi bingung.

Dandim juga meminta para peserta, apabila ada hal hal terkait yang belum jelas bisa ditanyakan dalam kegiatan sosialisasi ini, dan berterimakasih kepada PT. ASABRI (Persero) Ambon atas kedatangannya.*

(ATOM) 

Sumber : Panrem151

TerPopuler

> Whatsapp-Button