Breaking News!!, Aksi Nekad Wanita Bercadar Todongkan FN ke Anggota Paspampres

Selasa, 25 Oktober 2022, 11:08 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Jakarta - Seorang perempuan bercadar nekad menerobos Istana Presiden dengan membawa senpi jenis FN, Selasa (25/10/22).

Aksi seorang wanita bercadar yang diperkirakan berusia 25 tahun, dan terjadi sekira pukul 07.00 Wib, juga belum diketahui identitas maupun motifnya tersebut berhasil digagalkan oleh ketiga anggota Satgatur.

Diketahui sebelumnya, sekitar pukul 07.00 Wib pagi hari, Anggota Satgatur melakukan tugas rutin pelayanan masyarakat penjagaan dan pengaturan di sekitar Istana Presiden (Pos Bandung 1/Oteva).

Kemudian ada seorang perempuan berjalan kaki dari Harmoni mengarah ke Jalan Medan Merdeka Utara. Tepatnya di pintu masuk istana, wanita bercadar tersebut menghampiri Anggota Paspampres yang sedang siaga dengan menodongkan senpi jenis FN.


Dengan sigap, Anggota Satgatur diantaranya Aiptu Hermawan, Briptu Krismanto, Bripda Yuda Tri Wibowo mengamankan perempuan tersebut (OTK) dengan merebut senpi dari tangannya, dan memboyongnya untuk diserahkan kepada Reserse Jakarta Pusat.

Adapun barang bukti yang diamankan dari wanita tersebut, diantaranya 1 (satu) unit Senpi jenis FN, 1 (satu) buah Tas hitam berisi Kitab Suci, Dompet kosong warna pink dan 1 (satu) unit Handphone.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian maupun pihak berwenang dari unsur pengamanan Istana Presiden, terkait aksi teror yang dilakukan oleh seorang wanita bercadar tanpa identitas tersebut.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button