Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Dukung Kafilah Tanjab Barat di MTQ Tingkat Nasional

Sunday, October 16, 2022, 23:06 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. mengajak masyarakat untuk turut mendukung Kafilah Tanjab Barat yang mewakili Provinsi Jambi dalam mengikuti MTQ Tingkat Nasional XXIX Tahun 2022 di Kalimantan Selatan.

Hal itu disampaikan Bupati saat mengunjungi kembali tempat penginapan Kafilah MTQ Provinsi Jambi di Hotel Cordia Hotel Syamsudin Noor, Banjar Baru Kalsel, Minggu (16/10/2022).

"Mari kita dukung dan doakan, Insya Allah Putra - Putri daerah Tanjung Jabung Barat yang mewakili Provinsi Jambi dapat mengharumkan nama daerah, dengan meraih prestasi maksimal pada MTQ Nasional tahun ini," ujar Bupati.

Lebih lanjut, Bupati yang juga turut didampingi Ketua PKK Hj. Fadhilah berharap, gelaran MTQ tidak hanya menjadi ajang perlombaan, namun juga pendorong semangat umat Islam untuk lebih mencintai Al-Qur`an khususnya pemuda - pemudi Tanjung Jabung Barat.

Ia pun berharap, semoga semangat MTQ Nasional dapat tertular ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, hingga dapat menumbuhkan generasi-generasi yang mencintai Al-Quran, yang bisa melahirkan para hafidz-hafidz kedepannya sebagaimana visi Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Tanjung Jabung Barat yang Religius.*

(DN)

TerPopuler