Bupati Lira Probolinggo Berikan Apresiasi Begini.. Terkait Pemerintahan Sekarang

Rabu, 19 Oktober 2022, 15:32 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Apresiasi lantang dan positif di suarakan oleh ketua pegiat anti korupsi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Kabupaten Probolinggo.

Ketua LSM Lira Kabupaten Probolinggo atau lazim dipanggil Bupati Lira, H. Samsudin, SH dalam pernyataan tertulisnya mengatakan, bahwa dirinya memberikan apresiasi positif bukan tanpa alasan.

Pasalnya, dengan bergulirnya roda pemerintahan di Kabupaten Probolinggo pasca OTT bupati dan suaminya (PTS dan HS), Probolinggo mengalami sebuah perjalanan semakin lama semakin menunjukkan angka positif dan lebih baik.

"Saya akui, Probolinggo hari ini dari berbagai elemen pemerintahan menunjukkan perubahan yang lebih baik dari sebelumnya," tutur Mas Sam (sapaan akrab H. Samsudin, SH-red) kepada Snipers.News dikediamannya, Rabu (19/10) siang.

Mas Sam berharap, kini Probolinggo sudah masuk ke tahapan sebuah pesta demokrasi, yaitu Pemilihan Umum (Pemilu). "Maka, silahkan berkompetisi yang sehat dan cerdas, ciptakan Kabupaten Probolinggo aman, damai dan kondusif," harapnya.

Pria desa kelahiran Tiris ini menegaskan, bahwa lembaganya akan terus memantau, mengawal dan mensuport segala aspek instansi di Probolinggo kedepan.

"Kami ingin Kabupaten Probolinggo kedepan lebih baik, kami cinta dan bangga jadi orang Probolinggo, semoga terwujud wilayah yang baldatun toyyibatun warabbun ghofur," tandas Mas Sam menutup bincangnya.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button