Camat Belawan Apresiasi Kejuaraan Peserta LASQI di Tingkat Provinsi Sumatera Utara

Kamis, 20 Oktober 2022, 20:26 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Camat Belawan Subhan Fajri Harahap, S.S.T.P., M.A.P. sangat mengapresiasi Fakhrunnisa Rosdianti dan Sri Wahyuningsih Al Jawawi, sebagai Pemenang Juara 1 di kejuaraan Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) tingkat Provinsi Sumatera Utara, mewakili Kota Medan yang diutus dari Kecamatan Medan Belawan.

Pada saat diwawancarai awak media Kamis 20 Oktober 2022 siang, Subhan Fajri Harahap, selaku Camat Medan Belawan sekaligus Pembina LASQI Kecamatan Medan Belawan mengucapkan selamat kepada Fakhrunnisa Rosdianti sebagai pemenang Cabang Bintang Vokalis Gambus Remaja Putri dan Sri Wahyuningsih Al Jawawi, sebagai pemenang Cabang Bintang Vokalis Gambus Dewasa Putri di tingkat LASQI Provinsi Sumatera Utara di Asrama Haji Medan.

Camat Medan Belawan tak hanya memberikan ucapan selamat saja, melainkan menjamu peserta dengan mengajak makan siang di Lembur Kuring Griya Helvetia Medan. 

Turut hadir juga mendampingi peserta makan siang bersama di Lembur Kuring Medan, Ketua LASQI Kecamatan Medan Belawan Hendra Gunawan dan Sekretaris Umaiyah alias Titin.

"Semoga Nisa dan Yuni sukses selalu, dan berhasil nantinya mengikuti Festival Lembaga Seni Qasidah Indonesia di tingkat Nasional Pemilihan Duta-Duta Qasidah yang ke XXVI Tahun 2022, yang akan diadakan di Karawang Jawa Barat," ucap Camat Belawan.


"Ucapan terima kasih saya juga kepada Pengurus LASQI Kecamatan Medan Belawan, yang sudah membawa prestasi dan mengharumkan nama Kecamatan Medan Belawan 2 tahun berturut-berturut, semoga di tahun depan Belawan dapat meraih juara umum dan setidaknya dapat bertahan," ucapnya kembali. 

Ketua LASQI Kecamatan Medan Belawan Hendra Gunawan, yang didampingi Sekretaris nya Umaiyah mengucapkan terima kasih kepada Camat Kecamatan Medan Belawan Subhan Fajri Harahap, yang sangat peduli dan mensupport kepada remaja-remaji yang pencinta Seni Khususnya di Kecamatan Medan Belawan.

Selain itu, Hendra juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sudah mengharumkan nama Belawan di tingkat LASQI Kota Medan, bahkan sampai ke tingkat Provinsi Sumatera Utara. 

"Kami mendoakan, semoga Bapak Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap senantiasa diberikan kesehatan dan kelapangan rezeki, yang pastinya kami bangga salut atas kepedulian Bapak kepada kami Pencinta Seni. Salam Cinta LASQI Sukses Selalu Dihati," kata Ketua LASQI Kecamatan Medan Belawan dihadapan Camat.*

(Gunawan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button