Danlantamal I Terima Kunjungan Audensi Ketua Baznas dan MUI

Wednesday, October 26, 2022, 16:37 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menerima secara langsung kunjungan Ketua Baznas Sumut Muhammad Hatta dan rombongan audiensi MUI Provinsi Sumatera Utara di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan Medan, Sumatera Utara, Rabu (26/10/2022).

Dalam kesempatan ini, Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menyambut baik kedatangan Ketua Baznas Sumut dan rombongan dari MUI Provinsi Sumatera Utara di Mako Lantamal I. 

Dalam pertemuan dengan pihak Baznas khusus membahas terkait masalah rencana kedepan, yang akan melaksanakan sosialisasi bagi prajurit dan PNS Lantamal I.


Adapun tujuan dari audiensi tersebut antara lain adalah penguatan sinergi antara Lantamal I dengan Baznas dalam melakukan kerjasama penyaluran Zakat. Selain itu, kerjasama tersebut nantinya diharapkan dapat memaksimalkan penyaluran Zakat antara Lantamal I dengan Baznas Sumatera Utara. 

Kegiatan kunjungan ini selaras dengan instruksi harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M, yakni "Menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi, Masyarakat, Bangsa dan Negara, serta keberadaan TNI Angkatan Laut dimanapun berada harus bermanfaat bagi masyarakat sekitar," pungkas Danlantamal I.

Turut hadir dalam penyambutan Ketua Baznas Sumatera Utara Muhammad Hatta dan rombongan Audiensi MUI Sumatera Utara diantaranya, Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., dan Pejabat Utama Lantamal I.*

(R - 1)

Sumber : Dispen Lantamal I

TerPopuler