Danyon A Brimob Sumut Buka Latihan Pra Ops Satgas Puri Agung 2022

Rabu, 26 Oktober 2022, 11:49 WIB
Oleh Link
Ket poto : Danyon Batalyon A AKBP Junaidy SH, saat pimpin latihan Pra Ops Satgas Puri Agung 2022

SNIPERS.NEWS | Medan - Komandan Batalyon (Danyon) A Sat Brimob Polda Sumut AKBP Junaidy, S.H., membuka latihan Pra Ops Satgas Puri Agung 2022. Rabu (26/10/22).

Bertempat di Mako SPN Sampali Polda Sumut Jalan Bhayangkara Kecamatan Medan Tembung, Pra ops tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan G20 di Bali yang berlangsung pada bulan november.


Dalam pra ops tersebut, sebanyak 2 SSK personil Brimob Polda Sumut menerima materi terkait PHH yang nantinya akan melaksanakan tugas pengamanan G20 di Bali.

Dalam arahannya, AKBP Junaidy berpesan kepada seluruh peserta agar bersungguh sungguh dalam menerima dan mengikuti pelatihan yang disampaikan oleh instruktur sehingga proses pelatihan berjalan dengan optimal.

"Pelatihan ini agar dipedomani dengan seksama sehingga pada saat pelaksanaan tugas di lapangan kita bertindak sesuai dengan SOP yang berlaku," ucapnya.


Danyon A Sat Brimob Polda Sumut juga menambahkan pelatihan pra ops ini berlangsung selama 3 hari untuk itu mari kita serap ilmu dan materi yang disampaikan oleh instruktur dengan tujuan agar kita mahir dan profesional dalam bertindak.

"Selamat mengikuti pelatihan, tetap semangat dan jaga kesehatan serta tanamkan dalam diri untuk memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara," pungkas Junaidy.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button