DPD Partai Golkar Binjai, Gelar Kegiatan Di Hari Jadi nya Yang Ke-58

Minggu, 16 Oktober 2022, 13:34 WIB
Oleh Link
Ket poto : Tampak ketua DPD Partai Golkar, Wakil Walikota Binjai  beserta pengurus saat memeriahkan HUT nya yg ke-58

SNIPERS.NEWS | Binjai - Berbagai rangkaian kegiatan digelar oleh Partai Golongan Karya (Golkar) di hari jadinya yang ke-58, dengan puncak acara yaitu jalan sehat secara serentak di Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia, Minggu (16/10) pagi. 

Salah satu yang menggelar kegiatan jalan santai yang mengusung tema "Jalan Sehat Melangkah Bersama Partai Golkar" ini adalah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Binjai. 

Tidak hanya jalan santai, DPD Partai Golkar Kota Binjai juga menggelar kegiatan lainnya, seperti Senam Bersama, Bakti Sosial seperti donor darah serta berbagai hiburan. Bagi para peserta juga diberikan hadiah menarik/lucky draw bagi para peserta. 

Hal itu dibenarkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, H Noor Sri Syah Alam Putra ST. Diakuinya, menyongsong Hari jadinya yang ke-58 yang jatuh pada Minggu, 20 Oktober 2022 mendatang, Partai Golkar menggelar kegiatan yang dilaksanakan secara serentak dan bersama sama.

"Benar, menyambut hari jadi ke-58, Partai Golkar menggelar kegiatan yang digelar secara bersama sama di 558 Kabupaten Kota yang ada di Indonesia, atau 33 Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Utara," ungkap H. Noor Sri Syah Alam Putra, seraya menambahkan, dalam kegiatan ini, Ketua DPD Golkar Sumut, H. Musa Rajekshah, juga hadir dalam kegiatan yang digelar di Kota Binjai. 

Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai,  pria yang akrab disapa dengan H. Kires ini mengakui, selain agar masyarakat menjadi sehat, adapun target dari kegiatan ini adalah untuk memecahkan rekor MURI. 

"Target kita adalah untuk memecahkan rekor MURI, yaitu jalan santai secara serentak di seluruh Indonesia, yang dilepas langsung oleh Ketua DPP Pusat, Bapak Airlangga Hartarto," ungkap H. Kires. 

Sedangkan khusus di Sumatera Utara, lanjut pria yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Binjai, ada sekitar 80.000 Kader Partai yang ikut menyemarakkan HUT Partai Golkar ke-58. 

"Di hari jadi Partai Golkar ini, kami berharap masyarakat lebih yakin dan percaya bahwa partai Golkar masih eksis dan masih dekat dengan masyarakat," urainya. 

Disinggung apa saja kegiatan yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar Kota Binjai dalam memeriahkan Hari Jadinya ke-58 ini, H. Kires mengakui berbagai kegiatan ikut digelar pada hari ini. 

"Banyak kegiatannya, ada kegiatan sosial, jalan santai, bazar, UMKM, serta ada kegiatan kegiatan lainnya yang lebih menarik, yaitu ada hadiah atau Lucky Draw dengan hadiah utama 3 Unit Sepeda Motor," beber H. Kires. 

Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, Kires berharap dengan digelarnya kegiatan ini, masyarakat Kota Binjai menjadi lebih sehat. 

"Tentunya kita semua berharap, masyarakat Kota Binjai dapat sama sama menjaga kesehatan. Apalagi tahun depan masuk tahun politik, siapapun nanti yang terpilih dalam Pemilu 2024, baik Pilpres Pileg maupun Pilkada, dapat berjalan dengan aman dan tertib," demikian ungkap H. Kires diakhir ucapannya. 

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button