DPK KNPI Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H 2022

Kamis, 27 Oktober 2022, 09:27 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Belawan - DPK KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kecamatan Medan Belawan melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dengan Tema Meneladani Akhlak Rasulullah Bagi Para Pemuda Milenial di Gedung PC GPA Kecamatan Medan Belawan, pada Rabu (26/10/2022) di mulai pada pukul 20.00 WIB.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut di isi dengan Sholawat dari GP Anshor Kota Medan yang dipimpin oleh bung Dimas Restu Adjie S.Pd., Qori Muhammad Ikhsan S.Kom (GP Anshor), Penceramah Ustadz Ahmad Nawawi S.Pd.I., Ustadz Ismail Harun S. Hi dan dipandu Sekretaris DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan Muhammad Shiddiq, S.Pd.I., sekaligus bagian Pengurus DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan.


Pada saat diwawancarai awak media, Ketua DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan bung Arsyad Mulia Pasaribu, S.H., mengatakan, hari besar Nabi Muhammad Saw 1444 H ini dapat menjadikan kita semua meneladani sifat - sifat Nabi Muhammad SAW dari diri Pemuda dalam kehidupan sehari - hari serta menjaga silaturahmi sesama Pemuda baik dari Unsur OKP, OKI, ORMAS yang ada di Kecamatan Medan Belawan yang insyaallah nanti kita dengar bersama makna Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan di Sampaikan oleh Bapak Ustadz.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW turut hadir juga dalam acara tersebut para tamu undangan baik mewakili DPD KNPI Kota Medan Bung Rangga Syahputra Damanik, S.ST Pel., bersama Dicky Andika dan Camat Medan Belawan yang diwakili Kasi Kesos Dwi Aji Ilham beserta Unsur OKP, OKI, ORMAS di Kecamatan Medan Belawan.*

(Gunawan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button