Forum Gerakan Sosial Kolaborasi Belawan Berkah Gelar Rapat Persiapan Prosesi Pelantikan

Thursday, October 27, 2022, 13:23 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Belawan - Dengan dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) kepengurusan Forum Gerakan Sosial Kolaborasi Belawan Berkah (KBB) oleh Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap, S.S.TP., M,A.P., maka Ustadz Teuku Zakaria Yusuf yang menjabat sebagai Ketua KBB akan segera dilantik beserta unsur pengurus KBB lainnya. 

Untuk menuju pada prosesi pelantikan Pengurus KBB, Ustadz Teuku Zakaria Yusuf menggelar rapat pembentukan panitia pelantikan Pengurus KBB di Ali Kuphi, Jalan Gulama Kelurahan Belawan Bahagia, Rabu (26/10/2022) malam. 

Ketua Kolaborasi Belawan Berkah Ustadz Teuku Zakaria Yusuf menyampaikan, pembentukan panitia pelantikan pengurus KBB berjalan dengan baik, dan Suhendra selaku Wakil Ketua KBB mendapatkan kepercayaan dari peserta rapat sebagai Ketua Panpel acara pelantikan pengurus KBB," ucapnya.

"Alhamdulillah rapat malam ini berjalan dengan baik, terpilih Suhendra Ketua Panpelnya dalam prosesi pelantikan, rencana acara pelantikannya akan digelar di Aula Terminal Bandar Deli Pelindo, waktunya akan kita tentukan setelah kami ketemu dengan Pak Walikota Medan selaku Dewan Penasehat KBB, Insya' Allah nanti akan kami sampaikan pada teman-teman wartawan kapan acaranya," sebut Ketua KBB tersebut pada wartawan usai memimpin rapat KBB. 

Sementara itu, Ketua panitia pelantikan pengurus KBB, Suhendra menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pada dirinya, Ia juga berharap kerjasama yang baik dari semua pihak demi suksesnya acara pelantikan pengurus KBB nantinya. 

"Saya berterima kasih pada teman-teman pengurus KBB yang telah memberikan kepercayaan pada saya sebagai Ketua panitia, saya juga harapkan dukungan dari semua pihak untuk kesuksesan acara pelantikan ini nantinya," kata Suhendra yang merupakan Wakil Ketua KBB tersebut. 

Adapun struktur kepanitian pelantikan pengurus KBB sebagai berikut :
I. Penanggung Jawab
- Dewan Pembina KBB
- Dewan Penyantun KBB
- Ketua KBB.

II. Koordinator Kegiatan
- Sekretaris KBB
- Bendahara KBB
- Lurah Sekecamatan Medan Belawan. 

III. Panitia Acara
Ketua : Suhendra
Sekretaris : Fenti Trisna Ningsih
Bendahara : Nurainun Br Sitorus

Seksi Bidang
- Humas : Rahmadsyah Karnak
- Publikasi Media : Abdul Halil, SE. 
- Dokumentasi : Mhd. Syafi'i SN. 
- Transfortasi : Prihartono. 
- Komsumsi : Fatimah
- Perlengkapan : Rofiandi Putra. 
- Dekorasi : Shinta Hastuti. 
- Penerima Tamu : Rosmaini. 
- Kebersihan : Personil P3SU Kecamatan Medan Belawan. 
- Pengamanan : Personil Polsek dan Polres Belawan, Yonmarhanlan I Belawan, Satpol PP dan Dishub Kota Medan.*

(Hendra)

TerPopuler