Gelar Kunker, Pangdam Pattimura Beri Motivasi Positif di Kodim 1510/Sula

Senin, 24 Oktober 2022, 17:08 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Dalam rangka kunjungan kerja (kunker) ke jajaran Kodim di wilayah kerja Korem 152/Baabullah, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh Arif Setyawibawa, S.E., M.M. menyambangi Kodim 1510/Sula, usai kunker ke Kodim 1508/Tobelo dan Kodim 1505/Tidore, Senin  (24/10/2022). 

Tiba di Bandara Emalamo Desa Waiipa, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara, Pangdam Pattimura yang didampingi istri beserta rombongan disambut hangat Forkopimda Kabupaten Kepulauan Sula dengan Tradisi Adat Bakayabhay (Injak Tanah). 

Kemudian Pangdam beserta rombongan bertolak menuju Istana Daerah Kabupaten Kepulauan Sula, sembari bersilaturahmi dengan Forkopimda dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula. 

Tak berselang lama, Pangdam XVI/Pattimura dan Istri beserta rombongan menuju Makodim 1510/Sula, tetapi juga transit di Mapolres Kepulauan Sula untuk Foto bersama dengan Jajaran Polres Kepulauan Sula. 


Di Makodim 1510/Sula, Pangdam beserta Istri berkesempatan bertatap muka sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh prajurit dan Persit Kodim 1510/Sula, guna memberikan semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari. 

''Hari ini kita melakukan kunjungan kerja di Kodim Sula. Tujuannya untuk langsung bertatap muka dengan seluruh anggota, sekaligus memberikan motivasi supaya Prajurit bisa menjadi pelayan terbaik, bagi masyarakat," kata Pangdam. 

Dalam kesempatan yang sama, Pangdam melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan rumah jaga, gudang senjata dan pos jaga yang diikuti oleh Bupati Kepulauan Sula. 

Pangdam juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kepulauan Sula, karena sudah banyak membantu satuan Kodim 1510/Sula, yang paling utama Pemerintah Daerah sudah menghadiahkan/menghibahkan kantor Kodim.*

(ATOM)

Sumber : Pendam16

TerPopuler

> Whatsapp-Button