Giat Perdana Panwaslu Kecamatan Dringu Bikin Heboh

Senin, 31 Oktober 2022, 20:24 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Aksi perdana Komisioner Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Dringu mulai mewarnai sebuah tugas mulia yang di emban ketiga putra pilihan daerah tersebut untuk mensukseskan Pemilu serentak 2024 nanti.

Pasalnya, usai dilantik pada hari Kamis (27/10/2022) di Pendopo Kabupaten Probolinggo, ketiganya tancap gas ikuti gelaran bimbingan teknik (bimtek) sebagai bekal awal dalam bertugas.

Ketiga Komisioner Panwaslu Kecamatan Dringu tersebut yaitu, M. Solehudin (Cak Soleh sapaan akrabnya-red) sebagai ketua dan membawahi Divisi SDMO dan Datin. Kedua, R. M. Imanullah (Kang Iman sapaan akrabnya-red) sebagai anggota dan membawahi tugas di Divisi PHL. Dan ketiga adalah H. Taufiqi Rahmat (Kang Taufiq sapaan akrabnya-red) sebagai anggota dan membawahi di Divisi P3S.
                            

Disampaikan Cak Soleh selaku Ketua Panwaslu Kecamatan Dringu, bahwa giat perdana komisioner ke tiga pilar (Camat, Kapolsek dan Danramil) sebagai langkah awal merajut silaturahmi agar terjalin sinergitas.

"Giat silaturrahmi ke tiga pilar ini, sebagai langkah awal kami dengan merujuk perintah Bawaslu Kabupaten Probolinggo. Dipastikan tugas kami kedepan, selalu berkait dengan tiga pemangku wilayah Kecamatan Dringu itu," ucap Cak Soleh kepada Snipers.News, Senin (31/10) sore.

Ketua Panwaslu yang masih lajang ini berharap, segenap elemen masyarakat Kecamatan Dringu agar supaya bersama sama turut serta menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

"Kami bertiga komisioner yang memangku jabatan Panwaslu ini berharap doa dan dukungan, agar berhasil mensukseskan Pemilu dan pemilihan di 2024 nanti," harapnya.

Diketahui, jargon Bawaslu RI untuk Pemilu dan pemilihan serentak 2024, yaitu 'Bersama Rakyat Awasli Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu'.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button