Kapolsek Kuta Utara Hadiri Lomba Surfing di Pantai Echo Beach Canggu

Senin, 24 Oktober 2022, 06:06 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Personil Polsek Kuta Utara lakukan Pengamanan dan Pemantauan Perlombaan Surfing di Pantai Batu Mejan dan Echo Beach, Banjar Canggu, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Minggu (23/10) siang.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Cunggu Surf Community (CSC) di ikuti peserta dari luar Negari maupun peserta  lokal dengan jumlah peserta sebanyak 61 orang.

Terlihat peserta asal Luar Negeri yang ikut ambil bagian dalam lomba tersebut antara lain dari Negara Australia, Italia, Perancis, dan peserta dari Jepang.


Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H., yang ikut menghadiri kegiatan tersebut menjelaskan, pengamanan yang dilakukan oleh anggotanya guna mendukung dan
mensukseskan kompetisi surfing yang di selenggarakan di pantai  Echo Beach Batu Mejan Canggu.

Lebib lanjut Kapolsek menuturkan,
"lomba  ini bertujuan untuk menarik minat wisatawan Mancanegara untuk datang ke Pantai Echo Beach, Batu Menjan Canggu  mengingat pantainya yang indah, arus dan gelombangnya yang tenang cocok untuk profesional atau masih pemula," kata Kompol Putu Diah.

"Kami hadir melaksanakan pengamanan hingga berakhirnya kompetisi surfing memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta dan pengunjung,” tutup Kapolsek.*

(Arifin/Agung DP/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button