Kapolsek Lubuk Baja Raih Piagam Penghargaan Atas Kunjungan KPK Johor Malaysia

Minggu, 30 Oktober 2022, 21:20 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Batam – Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK,MM melaksanakan pertandingan badminton antara PB Nusantara batam dengan Tim dari PB SPRM (Suruhanjaya Pencegahan Rasuah Malaysia), Johor Bahru, bertempat di GOR badminton sport hill, Taman Raya, Batam Center, Sabtu (29/10/2022).

Kegiatan pertandingan persahabatan ini juga dihadiri oleh Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi hartono, SIK,MM dari Tim PB Nusantara Batam dan Dato’ Azmi bin Alias dari Tim PB SPRM Johor Bahru (Malaysia).

Pertandingan badminton persahabatan ini PB Nusantara batam menurunkan 25 orang pemain sedangkan PB SPRM Johor Bahru (Malaysia) menurunkan 27 orang pemain.

Kegiatan pertandingan persahaban antara PB Nusantara Batam dengan PB SPRM Johor Bahru(Malaysia) berlangsung pada tanggal 29 Oktober 2022 dari pukul 19.00 wib sampai dengan 22.00 wib. 
                                

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK,MM mendapat Piagam / Syil penghargaan atas kunjungan daripada KPK Johor / SPRM Johor, Malaysia dan Kapolsek Lubuk Naja juga memberikan piagam penghargaan kepada Dato’ Azmi bin Alias dari Tim PB SPRM Johor Bahru (Malaysia).

"Semoga ke depan kita bisa mengadakan turnamen ataupun pertandingan persabahatan badminton. Hal ini bukan masalah menang atau kalahnya tetapi untuk lebih bersinergi antara ke 2 negara serta tetap menjunjung tinggi sportifitas," tutup Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK, MM.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK, MM menyebutkan bahwa SPRM (Suruhanjaya Pencegahan Rasuah Malaysia) kalau di Indonesia dikenal dengan lembaga KPK.*

(Rianto/hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button