Kota Stabat Di Penuhi Warna Kuning HUT Partai Golkar Ke-58

Minggu, 16 Oktober 2022, 14:46 WIB
Oleh Link
Plt DPD Partai Golkar saat melepas peserta gerak jalan dalam rangka memperingati HUT Golkar ke-58

SNIPERS.NEWS | Langkat - Dengan mengenakan baju warna kuning, masyarakat ikut menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Langkat. PLT DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat Capten Edi Surahman Sinuraya membuka Jalan Sehat, Minggu (16/10/2022).di Alun-alun Stabat sekitar pukul 06.30 Wib.

Pelepasan Jalan sehat langsung di pimpin PLT DPD Partai Golkar Langkat Abgda Capten Edi Sinuraya yang juga Anggota DPRD tingkat 1 Sumut di dampingi Edi Bahagia Sinuraya yqng tak lain adik dari Plt DPD Golkar Langkat yang juga anggota DPRD Langkat dari Partai golkar, yang dilaksanakan di Lapangan Alun-alun Stabat Tugu Amir Hamzah Langkat ini ditandai penarikan bendera pelepasan.


Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Partai Golkar yang ke-58, menyediakan berbagai hadiah dan doorprize yang siap di bawa pulang.

Plt DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat Capten Edi Surahman Sinuraya menyampaikan ucapan terimakasih  kepada masyarakat Langkat yang telah antusias mengikuti jalan sehat, sekaligus mengajak peserta jalan sehat untuk terus berpola hidup sehat.

" sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada saudara-saudaraku semua dan tak lupa juga saya ucapkan maaf jika ada kekurangan disana sini karena kami dari panitia awalnya hanya menyiapkan 2000 peserta tapi yanh datang melebihi ", ucap Plt Capten Edi Surahman Sinuraya.

Semoga momentum HUT Golkar ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas akselerasi Partai Golkar Kabupaten Langkat dalam percepatan pembangunan di Negeri ini, dalam mewujudkan Rakyat Langkat yang sejahtera.

“Dan kepada masyarakat selamat megikuti jalan santai, semoga dapat menjadikan kita lebih sehat secara jasmani, bersama kita bisa, dan kita bisa bersama “Dirgahayu HUT Ke-58 Partai Golkar, sehat, sehat dan jaya,” tutup Edi Surahman Sinuraya.

Partai Golkar bergaram menjadi momentum semuanya untuk memenangkan tahun 2024 tahun mendatang H .Erlaga Hartanto menjadi Persiden dan H.Rijek menjadi gubernur Sumatera Utara, kami mengucapkan banyak terima kasih.


Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia dan PLT ketua Golkar di kabupaten Langkat akan saya sampaikan kepada ketua DPP partai Golkar H.Airlangga Hartanto.

Turut hadir dalam acara HUT Partai Golkar ke-58 antara lain, Dewan pertimbangan Partai Golkar Langkat Irian, Ketua DPRD Langkat Sri Bana Perangin-angin, Ketua Harian wanita Karya Tiorita, DPR RI ibu Delia Pratiwi dan para anggota dewan Lainnya beserta kepengurusan partai pohon beringin DPD propinsi Sumatera Utara Musa Rajekshah didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut, Datok Ilhamsyah dan Ketua Kordinator Bidang Politik dan Hukum dan HAM, Riza Fakhrumi Tahir. Plt Ketua DPD Golkar Langkat, Capten Edi Surahman Sinuraya, Sekretaris Surialam dan fungsionaris serta pengurus Kecamatan se-Langkat.
dan para peserta yang ikut.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button