Malam Ini Samudera Selatan Anniversary Ke-1, Beredar Seorang Pemuda Pamerkan Minuman Keras

Sabtu, 15 Oktober 2022, 21:14 WIB
Oleh Link

Ket. Foto Seorang Pemuda Pamerkan Minuman Keras Di Malam Sambut HUT Ke-1 SS Di FB


SNIPERS.NEWS | Binjai - Beredar sebuah video seorang pemuda pamerkan kemasan botol minuman keras di tempat hiburan malam diskotik Samudera Selatan.

Dalam video berdurasi 11 detik yang diunggah dalam akun Facebook @Ahmad_popeye_sipelaut, seorang pemuda parubayah sambil memegang sebuah minuman botol bermerek "SINGLETON".

Patut diduga kuat, Diskotik Samudera Selatan yang berada di kelurahan Bhakti Karya, Kecamatan Binjai Selatan ini menjual minuman keras dan obat obat terlarang.

Meskipun berulangkali di Razia, Diskotik Samudera Selatan masih tetap nekat beroperasi, dan informasi yang diperoleh, Diskotik tersebut akan merayakan Anniversary yang ke 1 Tahun.

Dalam pantauan awak media saat dilokasi, kamis (13/10) malam, untuk masuk kedalam diskotik Samudera Selatan cukup terbilang bebas, tanpa ada pemeriksaan bagi pengunjung dibawa umur.

"Disini bebas untuk masuk bang, saya datang kemari dengan teman teman saya, biasalah cari cari sewa," ucap salah seorang pengunjung wanita sambil tersenyum.

Disoal usia wanita tersebut, ia mengaku dengan polosnya, "masih sekolah bang, kenapa," tanyanya 

Menanggapi hal itu, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting melalui KBO sat Narkoba Polres Binjai Ipda Feri Judo mengatakan, pihak kepolisan Sat Narkoba Polres Binjai sudah pernah melakukan Grebek Kampung Narkoba (GKN) di wilayah tersebut, dan kita akan coba melakukan giat kembali," ujarnya melalui seluler.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button