Meriahkan TNI Expo 2022, Detasemen Gegana Brimob Sumut Tampilkan Alutsista

Minggu, 16 Oktober 2022, 10:27 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dalam rangka meriahkan TNI Expo 2022, Satuan Brimob Polda Sumut melalui Detasemen Gegana turut menampilkan Alutsista dan Stand terbuka di Lapangan Benteng Medan, Minggu (16/10/22). 

Digelarnya Alutsista baik itu persenjataan dan juga kendaraan taktis dengan tujuan agar masyarakat mengetahui dan menarik animo masyarakat untuk mengenal lebih dekat dengan Korps Brimob Polri. 

Pada kesempatan itu, Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol Desman Sujaya Tarigan turut meninjau stand Satuan Brimob Polda Sumut serta berkomunikasi langsung dengan personil.

Tampak personil Brimob memberikan edukasi serta pengetahuan terkait alustsista yang dimiliki kepada masyarakat mulai dari persenjataan, seragam hingga kendaraan taktis.


Pantauan di lokasi, animo masyarakat terhadap Alutsista yang dimiliki oleh Satuan Brimob Polda Sumut cukup tinggi, hal tersebut dilihat dari banyaknya masyarakat yang silih berganti masuk ke dalam stand expo. 

Ridho, salah satu masyarakat mengatakan tertarik dengan persenjataan dan kendaraan yang dimiliki oleh Brimob. Ia menambahkan, kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat terlebih menambah pengetahuan terkait Korps Brimob. 

"Yah tentunya sangat bagus untuk mengenal lebih dekat dengan Korps Brimob yang merupakan pasukan elit yang dimiliki oleh Polri, dan ini menjadi daya tarik tersendiri," ucapnya. 

"Mudah mudahan cita cita saya bisa terwujud untuk menjadi anggota Polri khususnya menjadi bagian dari Korps Brimob, guna mengabdikan diri kepada bangsa dan negara," pungkasnya.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button