Mujiono Kembali Terpilih Menjadi Ketua Ranting PP Kelurahan Terjun Periode 2022-2024

Minggu, 23 Oktober 2022, 18:40 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Ranting Pemuda Pancasila (PP) menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) yang dilaksanakan di halaman kantor Ranting Pemuda Pancasila, Jalan Sungai Bederak Ujung, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Medan, Minggu (23/10/2022).

Dalam acara tersebut, Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Marelan Ardiansyah Sitepu, S.Pd.I. menyampaikan, bahwa RPP ini sebagai bentuk syarat yang harus dipatuhi dalam menjalankan roda organisasi, yang sudah diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).


Acara tersebut turut hadiri utusan MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, yang diwakili oleh Suef dan Ricky, sekaligus membuka RPP tersebut. Hadir juga pengurus jajaran PAC, Ranting dan Anak Ranting se Kecamatan Medan Marelan.

Dalam acara tersebut, Mujiono terpilih kembali menjadi Ketua Ranting Kelurahan Terjun Pemuda Pancasila secara aklamasi, untuk masa periode 2022-2024.

Selanjutnya acara ditutup kembali oleh utusan MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, Suef dan dilanjutkan acara santunan kepada anak yatim juga bansos berupa beras.*

(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button