Peduli Terhadap Anggota Yang Mengalami Kedukaan Dandim 1616/Gianyar Melayat Ke Rumah Duka

Rabu, 19 Oktober 2022, 18:18 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Komandan Kodim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., beserta jajaran, melayat ke rumah duka Pelda I Ketut Sura Anggota Koramil 1616-07/Payangan di Desa Melinggih Kecamatan Payangan. Rabu (19/10/2022).

Bertempat di rumah duka Desa Melinggih Kecamatan Payangan, Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., beserta anggota melayat ke rumah duka Pelda I Ketut Sura dimana Ibu kandung dari Pelda I Ketut Sura meninggal karena sakit.

Pada kesempatan itu Dandim 1616/Gianyar, menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhummah Ni Nyoman Konci (Ibunda dari Pelda I Ketut Sura), yang dikarenakan sakit.


“Atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 1616/Gianyar, mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, semoga almarhumah diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT/Ida Sang Hyang Widi Wasa dan diampuni segala dosa-dosanya,” ungkap Dandim.

Dandim meminta kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar, serta wajib menerima dan mendoakan dengan rasa tulus dan ikhlas sehingga almarhumah lebih tenang dialam kuburnya, diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yang layak oleh Allah SWT/Ida Sang Hyang Widi Wasa.*

(Arifin/Lilik)

TerPopuler

> Whatsapp-Button