Persiapan Pengamanan G20, Danyon C Brimob Sumut Lakukan Pengecekan Personil

Senin, 24 Oktober 2022, 11:23 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Angkola Timur - Guna mempersiapkan kelengkapan personil dalam rangka tugas pengamanan G20 di Bali, Danyon C Sat Brimob Polda Sumut Kompol Dr. Buala Zega, S.H., M.H., lakukan pengecekan terhadap personil yang akan bertugas, Senin (24/10/22). 

Bertempat di Lapangan Apel Mako Batalyon C Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, turut mendampingi Danyon C dalam kegiatan tersebut Wadanyon C, Para Pasi dan Danki 1 serta Danki 2 Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut.

Dalam arahannya, Kompol Buala Zega mengatakan kepada personil yang akan berangkat melaksanakan tugas, agar dipersiapkan segala sesuatunya mulai dari perlengkapan perorangan, satuan maupun fisik dan mental.


"Nantinya kita bergabung dengan personil Brimob Nusantara yang juga hadir di Bali sebagai pasukan pengamanan. Untuk itu, mari kita jaga nama baik Satuan, bertugas dengan baik dan semaksimal mungkin," ujarnya.

Tampak di lokasi Danyon C lakukan pemeriksaan langsung terhadap satu persatu personil yang akan bertugas, sekaligus mengimbau untuk tetap menjaga kesehatan. 

"Ini juga merupakan hal yang paling penting yakni untuk tetap menjaga kesehatan, karena dengan tubuh yang fit maka kita akan lebih optimal dalam melaksanakan tugas nantinya," pungkas Danyon C Sat Brimob Polda Sumut.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button