Personil Brimob Sumut Ikuti Kejuaraan Menembak Perbakin 2022

Sabtu, 15 Oktober 2022, 17:45 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Personil Satuan Brimob Polda Sumut mengikuti Lomba Menembak Kejuaraan Daerah Sumut tahun 2022, Sabtu (15/10/22). 

Sebelumnya, kegiatan di awali pembukaan oleh Binpres KONI Sumut Budi Valianto, yang dihadiri oleh Sekum Perbakin Sumut AKBP (Purn) Yuliana BR Situmorang. 

Kegiatan kejuaraan menembak tersebut bertempat di Lapangan Tembak Perbakin Sumut Jalan Bringin Raya, Kecamatan Medan Helvetia. 

Pantauan dilokasi, untuk hasil sementara AP Man 10 M atas nama Bripka Fery Bangun dengan raihan hasil score 532 dan Brigadir Okky meraih hasil score 544.


Ditempat lain, ARM Man 10 M atas nama Brigadir Andry Purba dengan hasil score 544 dan Bharatu Jhan Purba meraih score 569.

"Kegiatan kejuaraan untuk hari pertama berjalan dengan lancar, dan kita berharap atlet dari personil Brimob mampu meraih hasil yang maksimal," ujar AKP Masmur Sitepu, selaku Instruktur dari Sat Brimob Polda Sumut.

"Kejuaraan ini juga sebagai momentum untuk meningkatkan kemampuan atlit dalam menghadapi kejuaraan dalam rangka persiapan PON ACEH - SUMUT pada tahun 2024," tandasnya.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button