Plt Bupati Langkat Hadiri Maulid Akbar dan Bhakti Sosial di Kecamatan Salapian

Kamis, 27 Oktober 2022, 15:58 WIB
Oleh Link

Ket poto : Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, S.H., saat memberikan sambutan di Maulid Akbar dan Bhakti Sosial.


SNIPERS.NEWS | Langkat - Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabi'ul Awal penanggalan Hijriah diperingati oleh mayoritas muslim di dunia, termasuk Indonesia. 

Peringatan tersebut bagi umat muslim adalah penghormatan dan pengingatan kebesaran Nabi Muhammad SAW. Sebagai umat muslim, kita harus bisa meneladani akhlak Rasulullah SAW sebagai bekal pribadi yang unggul.

Begitu juga Pemerintah Kabupaten Langkat melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Salapian secara massal, Kamis (27/10/2022) di lapangan Bola Kaki Perkebunan Tanjung Keliling dengan mengambil Thema " Istighosah Akbar & Bhakti Sosial",

Sebelum melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Forkopimcam Salapian juga melaksanakan Bhakti Sosial antara lain Sunnat Massal, Donor Darah serta penyuluhan kesehatan dan pemberian makanan tambahan balita yang dimulai pada pukul 10.00 Wib pagi.

Adapun yang mengikuti sunnat massal sebanyak 83 orang dan donor darah. Hal ini disampaikan Camat Kecamatan Salapian M. Saleh Tarigan S.Sos saat di jumpai awak media ini di lokasi kegiatan Bhakti Sosial dan Maulid Nabi SAW secara Massal dan juga dibenarkan Kapus Salapian.

 

Pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial dan Maulid Nabi langsung di buka Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH, yang juga politisi Partai Amanat Nasional ( PAN ).

H. Syah Afandin SH, selaku Plt Bupati Langkat dalam sambutannya di acara Bhakti Sosial dan Sunnat Massal, sebagai umat muslim wajib bagi kita untuk mengingat kebesaran Nabi Besar Kita Muhammad SAW sebagai tauladan bagi kita semua serta ucapkan terima kasih kepada bapak Manager LNK yang sudah memberikan tempat dalam acara ini serta para panitia terutama Camat Salapian yang sudah membuat acara sedemikian bagusnya.


Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH, juga berjanji kepada masyarakat siap memperjuangkan agar jalan akses menuju lokasi wisata Bukit Lawang untuk segera diperbaiki  dan jika perlu saya akan menghadap ke Menteri PUPR di Jakarta agar cepat dikerjakan.

Usai memberikan sambutannya Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH, juga memberikan bantuan secara simbolis kepada para penggali kubur dan para abg tukang becak di wilayah Langkat Hulu berupa tali asih dan sembako.

Disaat yang sama masyarakat Kecamatan Salapian memberikan surat dukungan kepada Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH, untuk tetap maju menjadi Bupati Langkat periode 2024 - 2029 dan surat dukungan langsung di berikan kepada Plt Bupati Langkat dengan disaksikan masyarakat yang hadir.


Hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial dan Maulid Nabi SAW,  Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH,  para Kadis, Camat Kecamatan Salapian M.Saleh Tarigan S.Sos, para Camat, Danramil Salapian Kapten Inf Joni Siagian, Kapolsek Salapian Akp Bengkel Ginting, Ketua Gakpoktan Kabupaten Langkat Surya Marlianta Sembiring yang juga menjabat sebagai ketua Forum Komunikasi  Putra Putri Langkat Hulu (FK-P2LH), ketua MUI Langkat, Manager LNK Kebun Tanjung Keliling, para ketua Apdesi, kades dan para tamu serta masyarakat yang hadir.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button