Sambut Muktamar Muhammadiyah Ke-48, PCM Medan Marelan Gelar Jalan Sehat

Minggu, 30 Oktober 2022, 14:36 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Marelan - Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Medan Marelan gelar kegiatan jalan sehat dalam rangka Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisiyah ke-48 di Solo, Surakarta.

Kegiatan jalan sehat yang dirangkai dengan pembagian hadiah door prize Lucky Draw ini dipusatkan di Komplek Muhammadiyah Jalan Pasar 3 Timur, diikuti sekitar 500 warga dan simpatisan Muhammadiyah Medan dan sekitarnya pada Minggu (30/10/2022).

Ketua PCM Marelan Basrul Lubis dalam sambutannya menyatakan, hari ini adalah bergembira, hari bermuhammadiyah kita secabang Medan Marelan dalam rangka memeriahkan Muktamar Muhammadiyah dan Aisiyah ke-48 di Solo, Surakarta, Jawa Tengah.

"Pada hari ini kita kedatangan tokoh masyarakat, yaitu Bapak Sudari, alhamdulillah beliau membantu PCM Marelan menyediakan penginapan penggembira Muktamar di Solo," ujarnya.


"Banyak hadiah door prize yang akan dibagikan, ada kipas angin bantuan Rektor UMSU, ada Kulkas dari Pak Sudari, ada Sepeda dari Pak Rahmansyah Sibarani Fraksi Partai Nasdem Sumut dan banyak lagi hadiah menarik lainnya sumbangan warga Muhammadiyah dan simpatisan," ungkap Basrul.

Sementara itu, Ketua Panitia Jalan Sehat PCM Marelan Muhammad Irsad dalam rangka Gebyar Muktamar Muhammadiyah ke-48 menyatakan, "pertama panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan simpatisan Muhammadiyah atas kehadirannya kita semua berpartisipasi dalam memeriahkan jalan sehat gebyar Muktamar Muhammadiyah ke-48 ini," ucapnya.

"Walaupun acaranya sederhana, tapi kita dari panitia telah menyiapkan konsumsi sebanyak 550 paket, ada bubur, mie balap dan sate dan untuk peserta jalan sehat kita siapkan kupon lucky drow, banyak hadiah yang akan diundi," bebernya.

"Nanti seluruh hadiah door prize ini akan dibagikan sesuai nomor kupon masing-masing. Kalau misalnya ada yang encok lutut, lelah, capek atau ada yang sesak nafas silahkan datang ke tukang kusuk, panitia juga menyiapkan tukang kusuk disudut acara," kata Irsad.*

(Gunawan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button