Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Laksanakan Ibadah Minggu Bersama Masyarakat Pegunungan Tengah Papua

Sunday, October 30, 2022, 14:41 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Nduga - Melaksanakan ibadah sudah menjadi kewajiban setiap umat beragama, hal ini pun sudah menjadi rutinitas personel Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad yang beragama Nasrani untuk melaksanakan Ibadah Minggu di Gereja.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua, Minggu (30/10/22).

"Dansatgas mengatakan, Ibadah bersama warga ditiap-tiap pos jajaran Satgas dilaksanakan secara rutin setiap minggunya guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, mempererat tali silahturahmi dan membentuk kedisiplinan," ungkap Dansatgas.


Usai pelaksanaan Ibadah Minggu, dilanjutkan berbagi Permen kepada anak-anak jemaat Gereja Digilmo oleh personel Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad.

Bapak Yones Kusumbre (49) mengatakan, “saya mewakili seluruh para jemaat gereja mengucapkan terima kasih telah beribadah dan membagikan permen kepada anak-anak, semoga Tuhan memberikan balasan yang baik kepada seluruh anggota Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad yang sedang melaksanakan tugas di tanah Papua ini,” ungkapnya.

Autentikasi Papen Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letda Chk Arya Yudhistira, S.H.*

(ATOM)

Sumber : Pen.Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad

TerPopuler