Terima Kunjungan Kabinda Baru, Pangdam Siap Bersinergi Ciptakan Maluku Kondusif

Kamis, 27 Oktober 2022, 23:56 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. menerima kunjungan Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Maluku Brigjen TNI Anton Irianto Popang, S.H., di ruang kerja Pangdam, Kamis (27/10/2022). 

Kunjungan ini merupakan yang perdana Kabinda Maluku dalam rangka bersilaturahmi dan bertemu bincang secara personal sejak dilantik pada 29 Agustus lalu.

Melalui kunjungan ini, Kabinda mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pangdam.

Sebagai pejabat baru, Brigjen TNI Irianto juga banyak berdiskusi dengan Pangdam mengenai wilayah Maluku dan situasi keamanannya. 


Menyambut kedatangan alumni Akademi Militer tahun 1989 itu, Pangdam juga turut memberikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Maluku.

Pangdam berharap, jalinan silaturahmi ini akan terus solid dalam menghadapi tantangan tugas kedepan. 

"Kodam Pattimura siap bersinergi dengan Binda Maluku dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, Maluku yang kondusif kapanpun dibutuhkan," ujar Pangdam. 

Sebelum menjabat sebagai Kabinda Maluku, Brigjen TNI Irianto pernah menjabat sebagai Kabag Ops Binda NTT dan Komandan Sekolah Sepa PK TNI. Dalam Kunjungan Kabinda Maluku ini, Pangdam di dampingi oleh Asintel Kasdam XVI/ Pattimura.*

(ATOM)

Sumber : Pendam16

TerPopuler

> Whatsapp-Button