Wakil Bupati Tanjab Barat Terima Audensi Pengurus TLCI Chapter Jambi

Selasa, 18 Oktober 2022, 20:32 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Wakil Bupati Tanjab Barat H. Harian, S.H. sambut langsung kunjungan silaturahmi dan audiensi Pengurus Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter Jambi di ruangan Wakil Bupati, Selasa (18/10/2022).

Ketua Pelaksana Jambore Nasional TLCI ke- V, Zuwanda sampaikan, bahwa kunjungannya tersebut merupakan rangkaian roadshow dalam rangka menggalang dukungan seluruh wilayah, dan sebagai media promosi menjelang kegiatan Jambore Nasional Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) ke- V yang akan diselenggarakan di Jambi pada Maret 2023 mendatang.

Lebih lanjut dijelaskan Zuwanda, bahwa penyelenggaraan Jambore Nasional TLCI ke- V di Provinsi Jambi tersebut merupakan yang pertama kalinya di Sumatera.

"melalui event Jambore Nasional TLCI ke-5 ini, akan kami manfaatkan untuk memajukan citra dan martabat Provinsi Jambi dan wilayah Sumatera dengan melakukan yang terbaik kepada peserta Jambore nantinya," jelasnya.

"Untuk mensukseskan kegiatan ini, tentu tidak terlepas dari partisipasi dan dukungan semua pihak termasuk dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang merupakan bagian dari wilayah Provinsi Jambi," pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut, selain sampaikan apresiasi kepada TLCI Jambi, Wakil Bupati H. Harian juga mengaku Pemkab Tanjab Barat siap mendukung, dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Jambore Nasional TLCI ke- V di Provinsi Jambi tersebut.

"Kami selaku Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang merupakan bagian dari wilayah Provinsi Jambi bergembira atas kedatangan tim Road Show TLCI Jambi untuk mempromosikan kegiatan Jambore Nasional TLCI ke- V ini," ungkapnya.

"Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar sesama klub TLCI di seluruh Indonesia, dan kami siap mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut," ujar Harian.

Turut hadir mendampingi pada pertemuan tersebut Kadis Koperindag dan jajaran pengurus Toyota Land Cruiser Indonesia Chapter Jambi.*

(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button