Warning!!, Waspada Masuk ke DPMPTSP Kabupaten Probolinggo, Ada Kolam

Selasa, 25 Oktober 2022, 19:50 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) adalah kegiatan penyelenggaraan suatu perizinan dan nonperizinan yang mendapat pendelegasian wewenang dari instansi yang memiliki kewenangan yang proses pengelolaannya dimulai dari tahap permohonan sampai dengan tahap terbitnya dokumen yang dilakukan dalam satu tempat.

Dari depan tampak indah bangunan DPMPTSP yang berada di Jalan Raya Dringu. Namun, ketika akan memasuki pintu utama, dihadang oleh hamparan air laksana kolam renang.

Pantauan dilokasi, genangan air tersebut diduga tidak profesionalnya proyek rabat beton yang sedang di garap. Al-hasil, genangan air membuat masyarakat yang akan masuk merasa jijik dan mengeluh.

"Kantore apik, tapi pintu masu'e koyok ngene dalane (kantornya bagus, tapi pintu masuknya seperti ini jalannya-red)," ujar Solihin dengan logat maduranya, Selasa (25/10) siang.

Solihin mengaku, bahwa dirinya sudah menghubungi Kepala DPMPTSP, Kristiana Ruliani lewat chat WhattApp (WA), namun sampai berita ini diterbitkan belum ada respon atau jawaban.

Solihin berharap, kepala dinas terkait lebih peka dan tanggap akan situasi yang ada. "Namanya kantor pelayanan masyarakat, jika seperti itu membuat tidak nyaman warga yang akan datang," tukasnya.*

(Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button