Baraccuda Siantar FC Rebut Piala Dansat Brimob Sumut Pada Liga Anak U-13

Senin, 07 November 2022, 18:37 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Siantar - Komandan Batalyon (Danyon) B Satuan Brimob Polda Sumut AKBP Syamsul Bahri, S.H. resmi menutup Sepak Bola Liga Anak U-13, Minggu sore (6/11/2022) di Lapangan Mako Kompi 2 Batalyon B, Pematang Siantar.

Pertandingan Sepak Bola Liga Anak U-13 Tahun 2022 ini memperebutkan piala bergilir Dansat Brimob Polda Sumut dan piala tetap Danki 2 Batalyon B, dalam rangka HUT Ke-77 Korps Brimob Polri Tahun 2022.

Pada laga final antara Baraccuda Siantar FC Vs Okke Kerasaan FC dimenangkan oleh Tim Baraccuda Siantar FC, dan berhasil meraih poin penuh dengan angka 30 Poin. 


Sementara Purbasari FC berada di urutan ke 2 dengan 28 poin, di susul Persetaja FC dengan 26 Poin. Sedangkan Okke Kerasaan FC sendiri, dalam laga terakhir tidak berhasil memperbaiki posisi sehingga terpaku di posisi ke 4 dengan jumlah 22 Poin.

Penutupan Pertandingan Sepak Bola Liga Anak U-13 tahun 2022, dipimpin langsung oleh Danyon B Sat Brimob Polda Sumut AKBP Syamsul Bahri, meski di guyur hujan deras.

Kemudian acara dilanjutkan penyerahan Medali dan Piala Bergilir Dansat Brimob Polda Sumut oleh Danyon B Sat Brimob Polda Sumut AKBP Syamsul Bahri, S.H.

Selanjutnya penyerahan Medali dan Piala Tetap Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon B dilakukan oleh AKP Ghafur Hidayat, S.I.K., M.H., selaku Danki 2 Batalyon B.


Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Piagam dan Voucher Pemain Terbaik oleh Wakil Pimpinan Bank Indonesia Pematang Siantar. Lalu penyerahan Piagam dan Voucher Kiper Terbaik lleh Pasi Provost Yon B, penyerahan Piagam dan Voucher Top Score oleh Pasi Ops Yon B, penyerahan Piagam dan Voucher Pemain Terfavorit oleh Wadanyon B, dan penyerahan Piala Tim Fair Play lleh Askab PSSI Simalungun Gusmiyadi. 

Danyon B Sat Brimob Polda Sumut AKBP Syamsul Bahri menyampaikan kepada Wartawan, bahwa kegiatan ini adalah sebagai ajang untuk meningkatkan pembinaan sepak bola, sekaligus untuk memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan.

"Saya berharap, pertandingan sepak bola liga anak ini dapat memberikan pengalaman dan motivasi bagi pecinta sepak bola, terutama untuk para generasi muda dalam meningkatkan prestasi," kata Danyon B.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button