Batu Krikil Berserakan di Jalan Berlobang Ancam Keselamatan Belum Juga Diperbaiki

Kamis, 17 November 2022, 19:06 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Jalan poros satu satunya yang di lewati kendaraan roda Empat dan roda Dua yang ada di sekitaran Icon patung Empat Marga menuju perkantoran Sekretariat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang Barat (Tubaba) dan Sekretariat DPRD Tubaba belum juga di perbaiki. 

Jalan poros tersebut merupakan akses jalan penghubung ke Kabupaten Lampung Utara, Way kanan dan Tulang Bawang. Dan bahkan jalan poros tersebut menjadi perlintasan para petinggi - petinggi untuk menjalankan tugas Negara. Namun, nampaknya jalan poros tersebut luput dari perhatian para petinggi - petinggi yang setiap hari melintasi jalan poros tersebut itu sangat terlihat tidak adanya perbaikan yang di lakukan oleh inatansi terkait khususnya Pemkab Tubaba. 

Hal tersebut menjadi keluhan dan ke khawatiran selaku masyarakat Tubaba, Wahidin mengatakan sebagai masyarakat saya sangat prihatin dan sangat khawatir dengan keselamatan pengendara roda Empat dan roda Dua. Apalagi sekarang sudah memasuki musim hujan ketika hujan lobang lobang tersebut di tutupi dengan genangan air dan bahkan di tambah lagi batu krikil yang berserakan di jalan. 

"Jalan poros ini jalan yang di lewati jika ke Pemkab Tubaba mulai dari Pj. Bupati, DPRD dan semua Dinas. Dan yang saya heran kan dan jadi pertanyaan saya. Kenapa jalan poros ini tidak di perbaiki, bahkan bukan  jalan itu saja, jalan yang ada di Tiyuh/Desa Panaragan ada beberapa titik jalan berlobang namun belum juga di benahi atau di perbaiki," ucap Wahidin kepada awak media, Kamis (17/11/2022). 

Lanjutnya, Saya sangat berharap ke Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat, kiranya dari beberapa titik jalan rusak dan berlobang ini agar segera di perbaiki. Takutnya mengancam keselamatan masyarakat bagi pengendara kendaraan yang terjebak di lobang atau tergelincir oleh krikil krikil batu yang ada di jalan. Oleh karena itu, demi keselamatan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat cepat tanggap dan berbuat," ungkapnya. 

(Juli) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button