Bersama Sipandu Beradat Desa Sumerta Kaja Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Wilayah

Jumat, 18 November 2022, 10:00 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas, yang aman, nyaman, dan kondusif, khususnya di wilayah Desa Adat  Sumerta Kaja dan umumnya wilayah Polsek Dentim terkait  pelaksanaan konferensi KTT G.20 Bhabinkamtibmas Desa Adat Sumerta Kaja Aiptu Gede Sudarta melakukan patroli gabungan Sistem Pengamanan Terpadu Berbasis Adat (Sipandu Beradat), Kamis (17/11/22) Malam.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini antara lain Bendesa Adat Sumerta yaitu Desa Adat Penyarikan, Prajuru Desa Adat Sumerta, Bhabinkamtibmas Desa Sumerta, Linmas dan Pecalang.

Patroli Gabungan ini akan dilaksanakan secara itensif demi kenyamanan dan keamanan wilayah Denpasar Timur (Dentim) Khusunya Desa Sumerta.

Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta, S.sos., saat dijumpai ditempat terpisah mengatakan, bahwa Patroli gabungan ini telah dilaksanakan secara kontinyu dengan melibatkan personil  Bhabinkamtibmas, Babinsa, Linmas dan Pecalang yang tergabung dalam forum Sipandu Beradat.

"Kegiatan dilaksanakan dengan menyasar obyek Vital seperti perkantoran Pemerintahan dan jalur rawan kumpulan anak-anak muda di seputaran wilayah Desa Adat Sumerta,” ucap Kapolsek Denpasar Timur.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button