Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pabean Ikuti Persiapan Selamatan Desa

Rabu, 02 November 2022, 23:58 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Giat anggota Polsek Dringu, Aiptu Komang Yudi Arjana, SH selaku Bhabinkamtibmas Desa Pabean Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo mengikuti persiapan selamatan desa yang akan digelar.

Hal itu dilakukan sebagai wujud bahwa Polri menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat disetiap kegiatan yang ada agar tercipta suasana aman dan nyaman.

Bertempat di Balai Desa Pabean, turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Pabean Sulistiono beserta perangkat desa, Bhabinkamtibmas Aiptu Komang Yudi Arjana, Babinsa Sertu Umar anggota Koramil 0820/22 Dringu, BPD, Karang Taruna, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.
                             

Dikatakan Aiptu Komang, bahwa dirinya hadir selaku Bhabinkamtibmas Desa Pabean yang akan menggelar selamatan desa, agar supaya berjalan lancar dan sukses.

"Rapat koordinasi ini melibatkan jajaran pemerintah desa (pemdes), Bhabinkamtibmas, Babinsa agar supaya acara berjalan dengan lancar dan sukses," kata Aiptu Komang, Rabu (2/11) malam.

Dirinya berharap, seluruh elemen masyarakat Desa Pabean untuk turut mendukung salah satu program desa tersebut.

"Semoga acara selamatan desa yang akan digelar ini bisa berjalan lancar dan sukses, tercipta wilayah hukum (wilkum) yang kondusif," tandasnya.*

(Taufiq/Humas Polres)

TerPopuler

> Whatsapp-Button