*Brimob Batalyon-A Polda Sumut Berikan Ucapan Dirgahayu Ke-77 Korps Marinir Di Mako Yon Inf 8 Marinir P.Berandan, Kab. Langkat*

Rabu, 16 November 2022, 00:48 WIB
Oleh Link

Ket poto : Pasi Ops Batalyon A Brimob Sumut saat berikan Surprais ke Batalyon Marinir di HUT Marinir yang Ke-77

SNIPERS.NEWS | LANGKAT– Personil Batalyon - A Sat Brimob Polda Sumut mendatangi Mako Batalyon Inf 8 Marinir Tangkahan Lagan, Selasa (15/11/22) siang. Kedatangan personil Batalyon - A Sat Brimob Polda Sumut ini pun memberikan surprise dalam rangka HUT Korps Marinir TNI AL yang Ke-77 tahun 2022.
HUT Korps Marinir Ke-77, Dalam kegiatan inipun dipimpin langsung Pasi Ops Batalyon - A AKP MUKHTAR I. KADOLI, SIK., MH. dan para Pasi , Wadanki serta beberapa personil Brimob Batalyon - A.

Personil Brimob Batalyon - A tiba di Yonif 8 Marinir P. Berandan tepat pukul 11.30 Wib, dan tak lama disusul tibanya Kapolres Langkat AKBP DANU PAMUNGKAS TOTOK,SIK., SH. di parkiran lapangan tembak Yonif 8 Marinir,  Personil Brimob dan Personil Polres Langkat bersama-sama memberikan kue tar dan diterima oleh Danyonif 8 Marinir LETKOL MARINIR AGUS WAHYUDI, serta seluruh Prajurit Yonif 8 Marinir di lapangan tembak mako Yonif 8 Marinir.
Pasi Ops Yon-A yang sering di sapa Akp Kadoli  mengatakan bahwa hari ini kami datang ke sini dalam rangka memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada saudara kami Batalyon Infantri 8 Marinir yang hari ini tepat berusia 77 tahun.


“Kegiatan ini Saya pimpin di karenakan Danyon A AKBP JUNAIDY, SH. sedang melaksanakan tugas Ops PURI AGUNG 2022 Bko Polda Bali dalam rangka pengamana KTT G-20. kegiatan ini sangat baik, guna menjalin Sinergitas TNI  POLRI, dengan mengedepankan silaturahmi yang tetap terjaga antar Satuan”, ujarnya.
Danyonif 8 Marinir LETKOL MAR AGUS WAHYUDI mengucapkan kami keluarga besar Yonif  8 Marinir mengucapkan ribuan terima kasih kepada Polri khususnya Batalyon-A Satuan Brimob Polda Sumut dan Polres Langkat yang sudah meluangkan waktu nya dan memberikan surprise yang luar biasa serta ucapan HUT kepada kami.


"semoga kedepannya sinergitas TNI POLRI semakin kuat dan dengan pertemuan TNI POLRI hari ini dapat semakin solid dan negara akan semakin aman dalam menjaga sitkamtibmas yang kondusif”, tutup Danyonif 8 Marinir Tangkahan Lagan P. Brandan.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button