Bupati Tanjab Barat Hadiri Media Gathering yang Digelar KPU

Rabu, 16 November 2022, 20:27 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri Media Gathering dalam rangka Persiapan Pemutakhiran Data Pemilih dan Pemetaan TPS pada Pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh KPU di Aula Tungkal Hotel, Rabu (16/11/2022).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Kadis Dukcapil Tanjab Barat, Ketua KPU Tanjab Barat, Ketua Bawaslu Tanjab Barat, Ketua Aliansi Wartawan Tanjung Jabung Barat beserta anggota, Ketua STAI An-Nadwah, para pemimpin ormas, para Ketua OKP, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Disampaikan Ketua Panitia, Muhammad Amin dalam sambutannya, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menyusun daftar pemilihan dalam penyelenggaraan pemilu yang penuh kemutakhiran, konverensif, dan ekslusif.

Sementara itu, Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin, S.sos yang menyampaikan sebagaimana yang telah diketahui bahwasanya pemilihan umum tahun 2024 sudah launching oleh jajaran KPU RI sampai ke KPU Kabupaten Tanjab Barat.

"Yang mana, pemungutan suara untuk Pemilu 2024 dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 dan untuk Pilkada tahun 2024 akan dilaksanakan pada hari Rabu, 27 November 2024," tuturnya.*

(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button