Buruknya Akses Jalan di Muba, Berakibat Kecelakaan Terjadi

Jumat, 04 November 2022, 07:04 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Muba - Buruknya jalan berlobang dan akibatnya dua mobil truck yang mogok di tengah jalan sebabkan kemacetan di jalan Lintas Palembang - Jambi. 

Tepatnya di Desa Simpang Tungkal, Tungkal Jaya Muba. Buruknya jalan yang disertai lobang mengakibatkan kendaraan yang bermuatan berat mengalami kesulitan untuk melewatinya, Juma't (03 Nopember 2022).

Terjadinya kemacatan panjang di jalan lintas Palembang - Jambi, di Desa Simpang Tungkal, Muba. Dalam kemacetan itu, sempat mengakibatkan seorang ibu ibu mengalami kecelakaan tunggal.

Ketika di temui, korban kecelakaan tersebut mengatakan, pada saat dia lewat dari lokasi macet, tiba tiba dari arah Palembang ada mobil mini bus yang menerobos, karena terkejut, Ek (34) sontak menepi kemudian sepeda motor yang dia kendarai melindas batu dan mengakibatkan sepeda motornya jatuh dan menimba tubuhnya. 

Dengan kejadian itu, korban mengalami luka lecet di lengan, kaki dan menderita patah tulang jari kakinya.

Ek menceritakan, seperti biasa dirinya setiap pagi mengantar suami bekerja ke Simpang Gas, namun hari ini terjadi kemacetan panjang di tempat biasanya dia lewat, dia mengeluhkan buruknya kondisi jalan lintas provinsi ini. 

"Di titik ini, kalau panas debu banyak dan sampai memasuki rumah warga pak, dan kalau hujan, banyak air yang menggenang di jalan," jelasnya sembari menahan sakit akibat kecelakan itu.

"Kami berharap agar pemerintah memperhatikan kondisi jalan lintas penghubung provinsi ini pak. Dan kami juga berharap adanya pengawasan ketat dari pihak pemerintah ketika ada kontraktor yang bekerja memperbaiki jalan, supaya kualitasnya lebih bagus dan tidak mudah rusak," pungkasnya.*

(Ari Widadi)

Editor : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button