Cipta Kondusif di Wilkum Dringu, Aipda Imam Gelar Patroli

Rabu, 02 November 2022, 08:17 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Upaya cipta kondusif di wilayah hukum (wilkum) Polsek Dringu terus dilakukan oleh jajarannya sebagai wujud polisi melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Hal itu sering di tegaskan oleh Kapolsek Dringu AKP Muhamad Dugel, S.Pd dalam arahan kepada segenap anggotanya untuk terus upayakan cipta kondusif di wilayah hukum Kecamatan Dringu yang terbagi di 14 desa tersebut.

"Kami tegaskan kepada anggota, untuk terus gelar patroli kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dringu," tutur AKP M. Dugel, Rabu (2/11).

Sementara itu, Kanit Sabhara Polsek Dringu, Aipda Moch. Imam mengatakan, bahwa giat patroli malam adalah hal yang wajib dilakukan olehnya untuk memastikan situasi dan kondisi aman terkendali.

Disampaikan, patroli dialogis di perbankan Bank Bri Unit Dringu, serta memberikan himbauan terhadap masyarakat yang sedang mengambil uang selalu berhati hati dan waspada.

"Kami himbau kepada masyarakat, untuk terus waspada terutama ketika menarik uang di ATM malam hari. Karena, kejahatan itu akan timbul ketika ada kesempatan," tandasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button