Danlantamal I Terima Kunjungan Executive GM Pertamina Regional Sumbagut

Selasa, 01 November 2022, 13:24 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Dalam rangka terus menjalin sinergitas dan kerjasama, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menerima kunjungan Executive General Manager (GM) PT. Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut. 

Pertemuan tersebut dilaksanakan di ruang VIP Mako Lantamal I Jalan Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Medan, Sumatera Utara, Selasa (01/11/2022).

Kedatangan Executive GM Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Freddy Anwar dan jajaran tim manajemen Pertamina disambut oleh Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, dengan didampingi Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., Asops Kolonel Laut (P) Gemma Eka Putra dan Asintel Kolonel Laut (P) Dafris. 


Dalam pertemuan tersebut, Danlantamal I mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari jajaran Pertamina, dan berharap kunjungan sekaligus silaturahmi ini dapat semakin meningkatkan kerjasama antara Lantamal I dan Pertamina, yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Terima kasih atas kunjungan ini. Semoga, dengan adanya silaturahmi ini hubungan sinergitas dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dapat ditingkatkan lagi," kata Danlantamal I.


Senada dengan itu, Executive GM Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Freddy Anwar menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Komandan dan jajaran Lantamal I, "Dengan adanya pertemuan seperti ini dapat meningkatkan koordinasi, guna meneruskan kerjasama yang telah terjalin," ujarnya.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.*

(R - 1)

Sumber : Dispen Lantamal I

TerPopuler