Peringati HUT Ke-1, DPD PJID Provinsi Bali Gelar Syukuran dan Pembagian Sembako

Minggu, 27 November 2022, 22:38 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (DPD PJID) Provinsi Bali merayakan HUT ke-1 tahun 2022 dengan menggelar syukuran serta pembagian sembako kepada Lansia yang berhak menerimanya. 

Acara yang di gelar di Sekretariat DPD PJID Provinsi Bali Jalan Sidakarya No.27 Desa Sidakarya Kelurahan Sesetan Kecamatan Denpasar Selatan, Bali, Minggu (27/11/2022) di mulai pukul 13.00 Wita.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., yang di wakili Bhabinkamtibmas Kelurahan Sesetan Aiptu Made Antara, Danramil Denpasar Selatan Mayor Chb (K) Ni Wayan Sumartini yang di wakili Babinsa Sertu Kadek Sukayasa, Camat Denpasar Selatan I Made Sumarsana, Ketua DPD PJID Provinsi Bali Jhon Mamuaya, Ketua Dewan Pembina DPD PJID Provinsi Bali Dewa Ngakan Udiana, Ketua Dewan Penasehat DPD PJID Provinsi Bali Suriasih, serta seluruh anggota DPD PJID Provinsi Bali dan  re wartawan dari media Cetak dan Online.


Ketua DPD PJID Provinsi Bali Jhon Mamuaya dalam sambutannya mengatakan, puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, karena berkat rahmatnya kita bisa berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat walafiat.

"Terima kasih khususnya kepada TNI-Polri yang sudah mengamankan pelaksanaan KTT G20 di Bali serta seluruh masyarakat Bali sehingga kegiatan KTT G20 bisa berjalan lancar dan sukses.


Saya ucapkan juga terima kasih banyak atas kehadiran para undangan, rekan-rekan wartawan baik cetak mau pun Online, dan kami bersinergi dengan TNI-Polri dalam hal pemberitaan. Dalam perjalanan kami di satu tahun ini, selain pemberitaan, kami juga melaksanakan kegiatan sosial, seperti pembagian sembako kepada yatim piatu dan para Lansia yang berhak menerimanya pada saat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan," ucapnya.

Lebih lanjut Ketua DPD PJID Provinsi Bali menyampaikan, "kami juga mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas musibah gempa bumi yang melanda Cianjur Jawa barat yang telah menelan ratusan korban jiwa beberapa hari yang lalu," sambungnya.


Acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk DPD PJID Provinsi Bali dan pembagian sembako untuk para Lansia serta di tutup dengan doa bersama. Dari pantauan awak media Snipers.News acara di tutup pada pukul 16.30 wita.*

(Arifin)

TerPopuler

> Whatsapp-Button