DPK KNPI Belawan Akan Gelar Gebyar Pemuda Akhir Tahun 2022

Minggu, 06 November 2022, 16:00 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Belawan - Untuk menutup akhir tahun 2022 DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan akan Gelar Gebyar Pemuda yang dimana ada beberapa kegiatan perlombaan yang akan menjadi dalam kegiatan tersebut yaitu Sepak Bola, Musik (Band), Pidato Pemuda, Fotografi, Cerpen, yang akan dilaksanakan pendaftaran dari bulan November.

Kegiatan Gebyar Pemuda akhir tahun ini segera akan dimulai dengan usia maksimal 19 Tahun dan berdomisili di Belawan dan pada saat acara puncak yang akan dilaksanakan di akhir tahun sekaligus pengumuman peserta yang mendapatkan juara dengan penampilan masing-masing.

Kegiatan tersebut nantinya akan di nilai oleh beberapa orang yang merupakan bagian Pengurus DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan seperti Mangatur dan Pandi Ahmad (sepak bola), Zevri Hutabarat dan Ojong (Band), Hendra Gunawan dan Awal Yatim (Cerpen), iid (Fotograpi), M.Dimas Adjie (Pidato Pemuda) membidangi masing - masing sesuai jenis Perlombaan yang akan direncanakan.

DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan dalam hal kegiatan yang akan di gelar nantinya melalui Sekretaris M. Shiddiq, S.Pd., mengatakan, dalam diskusi dengan beberapa pengurus dihadiri Ketua DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan  berharap acara nantinya berjalan dengan sukses," ujarnya kepada awak Media Snipers.news pada Sabtu (05/11/2022).


Sementara Arsyad Mulia Pasaribu, S.H., mengatakan, kegiatan ini untuk cikal bakal generasi muda yang akan datang, menjadikan pemuda yang ada di Belawan dengan rata-rata usia 19 Tahun sebagai peserta, agar mereka dapat menyalurkan segala bentuk prestasi bakat yang mereka miliki dengan adanya kesempatan tersebut.

Lebih lanjut Arsyad Mulia Pasaribu, S.H., yang juga seorang Lawyer menyampaikan, walaupun dengan hal yang sederhana jumlah total hadiah kiranya nanti diberikan semoga dapat bermanfaat bagi para peserta dan bagi pihak yang mendukung kegiatan positif untuk adik - adik kita ini saya ucapkan terima kasih. 

"Insyallah ditengah kegiatan tersebut turut hadir juga Abgda Rangga Syahputra Damanik, S.ST., Pel yang memberikan masukan untuk DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan semoga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan," tutupnya.*

(Gunawan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button