DPP Reaksi Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Aceh Tamiang

Rabu, 09 November 2022, 14:03 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tamiang - DPP Relawan Antisipasi Kebencanaan dan Lingkungan Hidup Pesisir (Reaksi) kembali mendistribusikan paket bantuan kepada korban banjir dibeberapa titik yang terjadi di Aceh Tamiang pada Selasa (8/11/2022) mulai sore hingga malam hari.

Kegiatan bagi paket bantuan kepada korban banjir ini di pimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Reaksi Mansyur Syahputra alias Putra Islami bersama-sama dengan Tim Reaksi lainnya.

Kepada awak media, Mansyur Syahputra mengatakan, bantuan paket sembako yang diberikan ada beberapa titik, di mulai dari Rantau Kuala Simpang, Desa Landoh, Kampung Durian, Desa Opak, Pulau Tiga Semadam Aceh Tamiang.

"Alhamdulillah bantuan tersebut diterima langsung oleh warga yang terdampak banjir," ucap Ketua Umum Reaksi.


Lanjut Mansyur Syahputra, bahwa bantuan yang diserahkan itu berupa sembako serta sandang pangan, yang bermanfaat untuk membantu warga yang terdampak banjir. 

"Kami dari DPP REAKSI terpanggil hati nurani melihat musibah banjir yang sedang dialami oleh saudara kita di Aceh Tamiang, yang saat ini sedang mengungsi di pengungsian," ujar Putra.

Bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian seluruh Pengurus DPP Reaksi ke masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Aceh Tamiang.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Aceh Tamiang sekitarnya, dan menjadi ladang amal untuk kami selaku Pengurus DPP Reaksi," tutupnya.*

(Gunawan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button