Evaluasi dan Kaji Ulang Serta Penutupan Latihan Posko I Korem 151/Binaiya

Jumat, 11 November 2022, 04:47 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Ambon - Setelah selesai pelaksanaan latihan Posko I Korem 151/Binaiya, Kapok Sahli Pangdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Syaepul Mukti Ginanjar mewakili Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TN Ruruh A. Setyawibawa,S.E., M.M memberikan evaluasi dan kaji ulang serta menutup latihan Posko I Korem 151/Binaiya bertempat di Aula Slamet Riyadi, Makorem 151/Binaiya, Batu Gajah, Kota Ambon, Kamis (10/11/2022).

Dalam amanat Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TN Ruruh A. Setyawibawa,S.E., M.M yang dbacakan oleh Kaposahli mengatakan bahwa, selama tiga hari, para peserta telah mengikuti  pelaksanaan latihan Posko I Korem 151/Binaiya sudah berjalan dengan baik dan sesuai rencana. 

"Saya berharap materi yang telah diterima selama pelaksanaan latihan Posko I ini benar-benar dapat meningkatkan kemampuan, komandan dan Staf Korem 151/Binaiya dalam merencanakan suatu operasi yang mencakup keterpaduan, kerjasama dan koordinasi dalam pengambilan keputusan," ucapnya.  
   
Termasuk teknik olah yudha dan pengintegrasian semua kemampuan satuan yang dimiliki, prosedur dan tata cara kerja yang berlaku dalam suatu Posko serta kodal operasi guna membantu tugas pemerintah daerah maupun kepolisian dalam menghadapi permasalahan konflik sosial di wilayah.

"Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terima kasih kepada para peserta latihan yang telah mengikuti seluruh rangkaian latihan Posko I Korem 151/Binaiya dengan baik, berhasil dan tuntas," imbuhnya. 

Hal ini membuktikan tingginya rasa tanggung jawab dan komitmen para peserta latihan dalam menyelesaikan tugas dengan optimal.

Diharapkan agar materi yang telah diterima dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas-tugas satuan ke depan.

"Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara, pelatih dan pendukung atas terselenggaranya latihan Posko I Korem 
151/Binaiya dengan baik, tertib dan lancar sesuai rencana. Adakan evaluasi terhadap pelaksanaan latihan Posko I ini , guna perbaikan pelaksanaan latihan pada masa mendatang," ucanya.*

(ATOM)
Sumber ; Panrem151

TerPopuler

> Whatsapp-Button