FKPK Menilai Anggaran Media Tahun 2023 Lebih Baik di Kelola Instansi Masing - Masing

Senin, 14 November 2022, 19:23 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba -  Pendiri Forum Komunikasi Pemberantas Korupsi (LSM FKPK) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Wahidin menilai anggaran dana media Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung yang di kelola dinas Kominfo sebaiknya di Tahun 2023 di kelola instansi masing - masing. 

Hal tersebut di ungkapkan oleh pendiri LSM FKPK Kabupaten Tubaba, Wahidin mengatakan anggaran dana media yang di kucurkan Pemerintah Daerah Kabupaten Tubaba melalui dinas Kominfo alangkah baiknya di kembalikan ke Instansi masing - masing.

"Sebaiknya anggaran dana media di kembalikan ke instansi masing - masing. Terlebih lagi anggaran dana media yang ada di Sekretariat DPRD Tubaba yang di satu pintukan juga melalui dinas Kominfo. Itu kan sudah beda dapur, kenapa harus di satukan," ucap Wahidin kepada awak media, Senin (14/11/2022). 

Lanjutnya, "Saya berharap kepada Pemkab Tubaba untuk anggaran dana media di Tahun 2023 di kelola instansi masing - masing. Terutama anggaran dana media yang ada di Sekretariat DPRD Tubaba," ujarnya. 

Menurutnya, Sekretariat DPRD bisa mengambil sikap, alangkah baiknya Sekretariat DPRD Tubaba sendiri yang mengelola dananya. 

Lebih lanjut, Wahidin mengatakan "Saya juga berharap DPRD Tubaba bisa merekomendasikan dinas Kominfo untuk mensosialisasikan program program yang ada di dinas Kominfo dan di hadiri oleh penegak hukum dan Pemkab Tubaba," harapnya. 

(Juli) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button