Gerakan Sosial KBB Gelar Peringatan Maulid Nabi SAW 1444 H / 2022 M

Jumat, 04 November 2022, 15:32 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M, Ketua Gerakan Sosial Kolaborasi Belawan Berkah (KBB) Ustadz Teuku Zakaria Yusuf menggelar acara kenduri Maulid, sekaligus memberikan santunan pada ratusan anak yatim piatu ditempat usahanya, Toko Aceh Jaya, Jalan Gulama Pajak Baru Kelurahan Belawan Bahagia, Belawan, Jum'at (04/10/2022) siang. 

Ketua KBB Ustadz Teuku Zakaria Yusuf dalam sambutannya mengatakan, kegiatan kenduri Maulid tersebut rutin dilaksanakannya pada setiap tahunnya, dengan memberi makan dan santunan pada anak yatim piatu. 

"Alhamdulillah, kegiatan ini rutin saya lakukan setiap tahunnya disaat bulan Maulid. Alhamdulillah pada tahun ini saya bisa berikan santunan pada seratus orang lebih anak yatim piatu," ucap Ketua KBB itu dengan singkat. 

Sementara itu, Camat Medan Belawan, Subhan Fajri Harahap, S.S.T.P., M.A.P., yang juga Ketua Dewan Pembina KBB memberikan apresiasi pada Ketua KBB tersebut, yang selalu melakukan kegiatan bersedekah dan berbagi pada warga Belawan yang membutuhkan, termasuk juga para anak yatim piatu. 

"Subhanallah, luar biasa gerakan sosial sedekah yang dilakukan Pak Ustadz Zakaria Yusuf. Baru saja tadi pagi kasih bantuan pada warga prasejahtera, siang ini kasih bantuan pada anak yatim piatu, jadikan ngak salah saya angkat beliau sebagai tokoh agama Kecamatan Medan Belawan untuk jadi panutan, dan tak salah juga beliau saya angkat jadi Ketua KBB. Mari kita doakan semoga rezeki beliau berlimpah, dan Allah SWT panggil beliau dan keluarga untuk berangkat ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah haji," kata Camat Belawan tersebut, seraya diamini oleh para tamu undangan dan ratusan anak yatim piatu. 

Dalam acara tersebut, hadir Camat Belawan Subhan Fajri Harahap, S.S.T.P., M.A.P., Perwakilan Satpol Airud Riansyah Putra. Kabid Navigasi Belawan Muhammad Jamil. Lurah Belawan Bahagia Faisal Amil, Lurah Bagan Deli Zul Ashari, Para KBB, tamu undangan lainnya, serta seratusan anak yatim piatu.*

(Gunawan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button