H. Abdurrahman Ayun Terpiiih Menjadi Ketua BKM Masjid Musyawarah Al-Aziz

Rabu, 23 November 2022, 22:07 WIB
Oleh Link

Ket poto : Ketua BKM Masjif Musyawarah Al-Aziz (Baju Hitam) H. Abdurrahman Ayun saat memberikan sambutan usai di pilih

SNIPERS.NEWS | BINJAI - Demi memajukan dan memakmurkan Masjid, Masjid Musyawarah Al-Aziz di Jalan Pande Dingin Kelurahan Kampung Binjai Kecamatan Binjai Kota gelar pemilihan ketua BKM , Rabu (23/11/2022) malam sekitar pukul 20.30 Wib.

Pemilihan ketua BKM Masjid Musyawarah  Al-Aziz di jalan Pande Dingin Kelurahan Kampung Binjai Kecamatan Binjai Kota  yang diikuti 105 pemilih yang di laksanakan dengan mengunakan kertas suara yang telah disepakati para pemilih.


Pemilihan Ketua BKM Masjid Musyawarah Al-Aziz di ikuti dua calon Ketua BKM antara lain no.1 Sahlan dan no.2, H. Abdurrahman Ayun..

Dari hasil pemilihan yang dilakukan, H. Abdurrahman Ayun atau sering disapa pak Bob mendapat kepercayaan dari para warga Kelurahan Binjai dengan mendapatkan 61 suara, dan Pak Sahlan mendapat  44 suarà. 

Dari hasil perhitungan pemilihan H. Abdul Rahman Ayun terpilih sebagai Ketua BKM Masjid Musyawarah Al-Aziz periode 2022 - 2025 .

Dipimpin bapak KUA Binjai Kota Ambril Lubis pemilihan ketua BKM Masjid Musyawarah Al-Aziz berjalan lancar dan tertib.

Ketua BKM Masjid Musyawarah  Al-Aziz Bapak H. Abdurrahman Ayun sebagai ketua terpilih dalam sambutannya, " hari ini saya terpilih dan dipercayakan menjadi ketua BKM Masjid Al-Aziz, dengan ini mari kita satukan hati demi memajukan dan memakmurkan masjid yang kita cintai ini ", ungkap ketua BKM terpilih.


Hari ini kita adakan musyawarah dan pemilihan ketua BKM semoga apa yang sudah diamanakan kepada saya bisa saya jalankkan dengan baik, oleh hal itu saya juga mohon doa dan saran saranya demi kemajuan Masjid kita ini.

Hadir dalam pemilihan ketua BKM Masjid Musyawarah AL-AZIZ, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Binjai Kota, Bapak Ambril Lubis, Lurah Kampung Binjai Dermawan Ginting, para pengurus Masjid serta para jema'ah yang sengaja di undang dalam pemilihan ketua BKM Masjid Al-Aziz.

( Raiyan )


TerPopuler

> Whatsapp-Button