Hadiri Perayaan HUT ke-77 Brimob, Ini Harapan Pangdam Pattimura

Senin, 14 November 2022, 17:39 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Ambon - Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M menghadiri syukuran Ulang Tahun (Ultah) ke-77 Brigade Mobil (Brimob) Polda Maluku di Makosat Brimob Polda Maluku, Jln Jenderal Sudirman, Kelurahan Pandan Kasturi, Sirimau, Ambon, Senin (14/11/2022). 

Mengusung tema 'Setia, Berani, Ikhlas, Berbakti Untuk Negeri', Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif hadir membacakan amanat Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. 

Dalam amanatnya, Kapolri berharap seluruh jajaran satuan Brimob senantiasa berpegang teguh pada janji dan memiliki kepercayaan diri yang kuat, rela berkorban untuk kepentingan bangsa dan negara. 

Kapolri juga memberikan apresiasi dalam menjaga dan meningkatkan kemampuan dalam menghadapi berbagai tantangan tugas. 

Hadir di sela- sela acara, Pangdam turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Brimob. 

"Korps Brimob tak terlepas dari bagian sejarah perjuangan bangsa Indonesia, yang melalui berbagai peristiwa. Saya dan kita semua berharap korps Brimob semakin solid, bersinergi dan profesional dalam menghadapi tantangan tugas, dan dinamika di masa mendatang," harap Pangdam. 

Dalam acara syukuran tersebut juga diwarnai dengan prosesi pemotongan tumpeng dan pemberian tali asih kepada para Purnawirawan dan Warakawuri. 

Sejumlah pejabat yang hadir diantaranya Danlantamal IX/ Ambon Brigjen Mar Said Latuconsina, Danrem 151/ Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, Danlanud Pattimura, para PJU Polda Maluku dan Forkopimda Provinsi Maluku.*

(ATOM)
Sumber ; Pendam16

TerPopuler

> Whatsapp-Button