Iqbal Seftiawan Angkat Bicara Soal Anggaran di Dinas Kominfo Tubaba

Saturday, November 5, 2022, 09:18 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Pemuda penggiat Anti Korupsi Lampung, Iqbal Seftiawan angkat bicara soal pengelolaan anggaran dana di Dinas Kominfo Tubaba. 

Iqbal Seftiawan yang merupakan pemuda penggiat Anti Korupsi Lampung, yg mana pernah mengikuti study anti korupsi dan merupakan salah satu alumni Akademi Anti Korupsi di ICW (Indonesia Corruption Watch) dan juga merupakan salah satu alumni dari KLS Pemuda dan LSM dalam pemberantasan korupsi di Indonesia yg di selenggarakan langsung oleh, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yg tergabung di Kelompok Pelapor (KP), dari 137 orang yang dibina langsung oleh KPK se-Indonesia, Iqbal salah Satu pemuda binaan dari 137 Kelompok Pelapor (KP). 

Saat di hubungi melalui telpon seluler, Iqbal mengatakan dan sangat menyayangkan bila sampai ada tebang pilih dalam pemberian hak dari temen-teman media. Dan menurut Iqbal, wajar saja teman-teman berspekulasi atas dugaan ketidak beresan  tentang pengelolaan anggaran yang begitu besar di dinas Kominfo Tubaba.

"Seharusnya dinas Kominfo bisa menjelaskan kepada teman-teman tentang pengelolaan anggaran tersebut. Karena, jangan sampai menjadi polemik, toh meraka menuntut hak atas orderan publikasi," ungkapnya melalui telpon selulernya, Sabtu (05/11/2022). 

Lanjut Iqbal, "Untuk saat ini saya masih dalam perjalanan pulang ke Lampung Utara, ketika saya sudah sampai di Lampung Utara, Saya akan atur jadwal buat ketemu langsung sama Abang dan teman-teman media yg lain, dan insyaallah saya bakalan ikut dalam mempertanyakan mekanisme pengelolaan dana di Dinas terkait," tutup Iqbal.*

(Juli) 

TerPopuler