Jumat Barokah, Personil Polsek Sunggal Tebar 150 Nasi Bungkus

Jumat, 04 November 2022, 14:25 WIB
Oleh DELINEWS NETWORK

SNIPERS.NEWS | Medan - Sebanyak 150 nasi bungkus dibagikan kepada masyarakat yang melintas dan di Masjid Istiadah di Wilayah Hukum Polsek Medan Sunggal Polrestabes Medan, Jumat (4/11/2022).

Giat Jumat Barokah yang digelar sekira pukul 11:00 Wib dengan membagikan 100 nasi bungkus kepada warga yang melintas di Jalan Sunggal simpang tiga Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal, tepatnya di Warung Sedekah Jumat Barokah  Polsek Sunggal, dan 50 nasi bungkus dibagikan di Jalan Amal Kelurahan Sunggal Kecamatan Sunggal, yang diterima oleh BKM Masjid Pak Buyung.

Giat yang dipimpin Kanit Intelkam Iptu S. Sinulingga melibatkan personil Polsek Sunggal, yang turut dihadiri Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata, S.E., S.I.K., M.M., Kanit Samapta Sunggal Iptu Resfindra dan mewakili tokoh masyarakat Ucok. 


Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata melalui Kanit Intelkam Iptu S Sinulingga menyebutkan, kegiatan rutin Jumat Barokah ini dilakukan didasari undang undang No.2 tahun 2002, tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia. 

"Pembagian nasi bungkus Jumat barokah  dilakukan sebagai bentuk kepedulian Personel Polsek Sunggal, kepada masyarakat sekitar Sunggal terutama yang terkena dampak sosial ekonomi, akibat terjadinya pandemi Virus Covid-19, dan juga bertujuan untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan tanpa memandang suku agama dan ras, "ujar Sinulingga. 

Dalam Giat tersebut personil Polsek Sunggal juga turut menyampaikan himbauan agar tetap menjaga jarak dan menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah agar terhindar dari Penularan Virus Covid - 19.

Tebaran ucapan terima kasih dari kalangan masyarakat kepada   kepada Kapolsek Sunggal beserta Jajaran atas Partisipasi, serta rasa sosial kepada warga masyarakat yang dimana selama ini telah memberikan perhatian kepada  masyarakat dalam bentuk  pembagian nasi gratis.

"Giat Jumat barokah yang kita laksanakan rutin diharapkan menjadi wadah bagi warga Masyarakat untuk mendengar keluhan masyarakat di bidang Kamtibmas, Sehingga Terjalinnya hubungan Kemitraan yang Harmonis antara masyarakat dan Polri.*

(Red) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button