Jum’at Berkah, Pengurus Karang Taruna Belawan Berbagi Bahan Pangan

Friday, November 4, 2022, 15:52 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Memulai jari dengan senyuman, bersama menjemput harapan bahagia dalam rangkaian mendukung ketahanan pangan (ketapang), Karang Taruna Belawan memberikan bantuan 250 karung beras.

Empati Jum’at Berkah ini dibagikan kepada para jurnalis yang berlobi di kawasan Medan Utara dan petugas kebersihan P3SU Kecamatan Medan Belawan.

Penyerahan bahan pokok yang berlangsung di serambi Kantor Camat Medan Belawan, Jum’at (04/11) itu diawali oleh Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap, S.S.T.P., M.A.P., dan diteruskan oleh Ketua Karang Taruna Belawan Abdurrahman alias Atan didampingi Sekretaris Rizky Siregar dan Bendahara Awal Yatim Putro.

Para jurnalis dikesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi dan empati yang diimplementasikan Karang Taruna Belawan lewat sentuhan “tangan dingin” Bung Atan, sapaan akrab pria mudah senyum itu.

"Kami sangat berterima kasih dan apresiasi terhadap komitmen Karang Taruna Belawan, yang mereka buktikan setiap bulannya dalam pesona jum’at berkah," ucap salah seorang jurnalis.

Ungkapan serupa juga disampaikan beberapa petugas kebersihan P3SU Kecamatan Medan Belawan.

Baginda Masri Tanjung, selaku tokoh masyarakat sekaligus kakak dari rekan - rekan jurnalis kawasan Medan Utara menyampaikan apresiasi atas atensi dan empati Karang Taruna Belawan terhadap warga sekitar.

"Ini sangat bermanfaat, terlebih pada situasi sulit seperti ini. Bantuan ini bermakna bagi mendukung ketahanan pangan," ucap Tanjung, yang akrab dengan sapaan Opung itu (ndjung).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Abdurrahman alias Atan yang juga menjabat sebagai Ketua HNSI Kota Medan menyerahkan bantuan beras kepada mitra kerjanya. "Kepada rekan - rekan jurnalis Medan Utara, semoga ini bermanfaat," kata Atan.*

(Gunawan)

TerPopuler