Kapolres Agara Lakukan Sidak ke Kantor Samsat dan Satpas

Wednesday, November 9, 2022, 17:51 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Agara - Kapolres Aceh Tenggara (Agara) AKBP Bramanti Agus Suyono, SH, SIK, MH, melakukan inspeksi mendadak (sidak) Rabu (9/11/2022), guna melihat langsung kinerja petugas di Kantor Samsat dan Satpas Kabupaten Aceh Tenggara, sidak ini dilakukan dalam rangka menciptakan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono melakukan tinjawan disetiap ruangan. Kapolres juga berinteraksi dengan petugas yang memberikan pelayanan kepada pemohon pajak (masyarakat) di Kantor Samsat dan Satpas.

AKBP Bramanti Agus Suyono, SH, SIK, MH mengatakan, sidak ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan dalam memberikan pelayanan prima di kepolisian, dan memastikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Tenggara diberikan secara profesional.
                             

Kapolresta Aceh Tenggara juga mengingatkan kepada para petugas agar selalu menjaga kebersihan ruangan guna menciptakan kenyamanan kepada masyarakat. “Hari ini kami melakukan pengecekan secara langsung di Kantor Samsat, untuk meninjau kinerja anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada pemohon pajak di Kantor Samsat yang bertempat di Desa Kota Kutacane dan pemohon SIM di Kantor Satpas Desa Kutarih,” ungkapnya.

AKBP Bramanti berharap dengan adanya kegiatan tersebut, petugas bisa menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya dan selalu menjaga kebersihan serta menjadi Polri yang baik jangan sakiti hati masyarakat dan utamakan memberikan pelayanan dengan senyum dan ramah tamah.*

(Dalisi/Red)

TerPopuler